Suatu pagi d rest area KT..
S: Lewat mana mbak..?
D: Slipi..
naik dan mobil meluncur. Di lampu merah tomang..
S: Dari slipi terus k mana mbak ?
D: Semanggi, trus Sudiman BR*
(dlm hati.. jangan2 BR* yg d gedung seberang..!, ehmm).
Sekitar DPR..
O: Brangkat lewat mana mbak
D: Saya lwt alam sutera
(dlm hati lagi.. ‘ops, spt nya dkt rmh ini..?’)
S: Rumahnya d mana mbak?
D: Saya d Graha r***
S: O sama..
D: Bapak d mana?
S: Saya d Cariss*
D: Saya d Verin*
.. tetanggaan cluster ternyata.. cerita seputar komplek pun berlangsung, kemudian..
S: mbak BR* yg d mana..?
D: Saya kantor d BR* d gedung BR* 2, bapak d mana?
S: Saya d Landm***, di BR* nya d treas*** mbak?
D: Saya d legal..
S: Bareng Fide* brarti mbak?
D: Bapak kenal Fide*?
S: Saya d BR* juga mbak, d P**
D: Wealah..!
dan pembicaraan pun terputus persis menjelang gerbang BR* 😀
(Balada omprengan pagi ngikut tetangga segala2nya yaa d rmh dan d kantor 😀)

View on Path

Tinggalkan Balasan

