IBU

..bb kerja..

sesuatu banget..

Bagi sebagian orang dua kata itu tentu ga ada artinya, tapi bagi orang tua itu suatu banget, pengalaman tersendiri yang perlu di catat, karena ini menyangkut moment..

Apa istimewanya moment tersebut…
adalah pertama si budak leutik bisa merangkai kata, walau hanya dua kata, tapi itu pengalaman yang waah bagi orang tua.

Dan alhamdulillah kata-kata itu pertama didengar miya, ibu tercintanya.. menjadi lebih sesuatu banget, karena ibu adalah orang pertama yang menjadi saksi alan detil perkembangannya, ga semua orang tua bisa seberuntung itu, dan alhamdulillah pilihan untuk di rumah, menaruh semua ego di belakang, menempatkan diri di khitahnya sebagai ibu, yang memangku tanggung jawab utama dalam membesarkan, mendidik dan membentuk pribadi setiap anak yang dilahirkan.

tak semua memang yang beruntung, yang diberi jalan disana, diberi kesempatan merasakan indah dan mulianya bisa mendalami dan all out sebagai ibu, banyak alasan yang memaksa sebagian ibu terpaksa, terpaksa membagi waktunya dengan ikut peran membantu suami demi pemenuhan akan kebutuhan, banyak alasan-alasan lain yang tidak dapat ditolak dan memaksa untuk akhirnya dengan sangat berat harus mengiris sedikit peran akan indah dan mulianya posisi sebagai full time mom..

.. tapi tetap jika diberi kesempatan untuk mempunyai pilihan, pilihlah itu, indahnya setiap pengalaman, berharganya dimata mereka yang dibesarkan kelak dan mulianya posisi di sisi-Nya akan semua pengorbanan, keringat dan kesabaran yang tercurah tak akan tertandingi oleh siapapun kelak dihadapan-Nya..

..ketika itulah tingginya posisi seorang mata agama mengusik dada, dan anggukan dibalik mata membenarkan mengiyakan.. posisi yang tidak hanya simbol status, tapi perlu pembuktian dan pertanggungjawaban di ‘arasy diatas sana

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s