Hanya dan slalu disini

20120601-080728.jpg

yaapp..
Begitu kira-kira penggambaran hadirku, hanya dan slalu disini, ketika kesibukan sebagai seksi sibuk di kantor dan suami sok sibuk di rumah, nyaris dan memang cuma disini tempat dan waktu tuk menyepi sejenak, menuliskan segala hasrat yang teringat yang bisa di ungkap..

Banyak sebenarnya, tapi keadaan dan suasana hati kadang ga bisa dipaksa untuk memaparkan semua yang teringat dalam kata yang memiliki rasa.. halah 😃

Satu kenangan yang masih tersisa yang memberikan kenangan mendalam akan kepergian mereka yang pernah dekat, teman sejawat, teman maksiat, makan siang dan istirahat yang pergi tanpa sempat pamit, menyisakan pemaknaan tersendiri akan apa yang dia alami ketika terbaring tak sadarkan diri, ketika sang ajal akhirnya menyambut.. terbayang akan diri jika dalam posisi itu, teringat akan begitu gampangnya jika panggilan itu datang menjelang membalikkan diri ke dunia yang masih tak pernah terbayangkan dan akan dilalui selamanya, terbayang akan semua jawaban atas pertanggung jawaban, tak terbayang waktu-waktu penantian menjelang masa ketika semua dihadapkan akan pengadilan diri dan keputusan apakah sampai keseberang ataukah titisan tipis itu akan menggelincirkan..

Sangat banyak perasaan mendalam akan pengalaman itu, menyisakan setumpuk ketakutan.. dan menyisakan pertanyaan ketika menatap sekitar apakah rasa yang sama juga hadir ketika menatap tubuh tak bergerak di depan dalam pembaringan dengan setumpuk peralatan penunjang, ketika hanya kafan sebagai selimutnya dan ketika langkah meninggalkan tumpukan tanah yang menutupinya..

Hufff.. Moga catatan ini selalu menjadi pengingat diri

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s