Find me

andai icloud ini bisa di share.. orang-orang pasti akan dengan mudah menemukan dimana pemiliknya barada…

akh, itu mungkin alasan tidak di publish, bahaya.. apalagi kalau yang suka milipir, mampir kemana-mana.. satu yang boleh diberi akses yaitu istri mungkin yaa, biar bisa monitor suaminya ada dimana.. gpp, ga ada yang private memang disitu, 2 hati telah menjadi satu.. halah, lebay… 😀

Kembali ke fitur peninggalan si om stip terakhir, perangkat yang seperti titisan si om stip, secara satu hari setelah release si om nya pergi tuk selamanya. Yap, fitur ini memang dicipta untuk menemukan si telpon yang hilang, hilang bisa bermacam-macam, dan itu tergambar dari tombol-tombol yang ada..

  • Play sound kalau keselip entah dimana, si iphone bisa berbunyi sendiri tanpa disuruh, dan menampilkan pesan.. naah khusus pesan, kalau kepegang sama teman, ngaku-ngaku hapenya, naah tinggal dibuktikan dia terdaftar di icloud nya punya siapa, huff senangnya, kepemilikan juga terdaftar disana
  • remote lock.. ini untuk alasan keamanan pasti, kalau kececer dimana, biar ga disalah gunakan, udah di lock dulu
  • remote wipe.. ini aksi kalau udah pasrah, hape nya ga ketemu-ketemu.. udah deh daripada datanya kebaca sama orang yang dapetin, udah di wipe, di apus aja.. toh di icloud ada backup an nya, tinggal dipindah ke perangkat si buah apel yang lain, mac atau ipad..

hah, ini hanya untuk jaga-jaga, mogaaaa opsi ini ga pernah kepakai.. secara cicilannya masih panjaaaaaannnnngggg skali..

badeeee ?
rasakan pengalaman ber-hape yanggggg… hmmmm bedaa banget. Sama bb, hmm yang pasti udah saatnya ditinggalkan, si rasi yang sekarang hanya disinggahi untuk bbm, komonitas yang masih kebentuk dan saat ini masih susah untuk ditinggal. Si robot gedek, eee robot ijo, mau jadi pengguna apa mau jadi gedek ee pengoprek.. ?

kembali, berhape itu pilihan.. halah… B2W

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s