hopelessly addicted

Tulisan kali ini dimulai sebuah print screen ga penting diatas. ga ada yang menarik sebenarnya kecuali adanya angka 666.. akh, sebuah deretan angka yang hanya berarti jika mengikuti serial The Friday the 13th, lepas dari itu ga ada, hanya ada deretan angka-angka, 666 dari 652 post, yaa rata-rata satu post 1 komen, not bad, tapi yang pasti ga ada yang istimewa tentunya. 652 post sejak intens posting di mei 2007 kalau di lihat dari archive lebih menunjukkan tidak ada yang istimewa. Hanya grafik naik turun semangat menulis, dimana sekarang cendrung masuk ke masa stagnan. Kesendirian ini dikira akan mengubah, ternyata kesendirian dimasa sekarang hanya secara fisik, tapi tidak fikiran, tidak didunia virtual yang justru berada ditengah kerumunan, keramaian ocehan, kilatan-kilatan informasi yang memasungkan, membuai dari satu ketertarikan ke ketertarikan yang lain.

When the visions around you
Bring tears to your eyes
And all that surrounds you
Are secrets and lies

I’ll be your strength
I’ll give you hope
Keeping your faith when its gone
The one you should call
was standing here all along

dibelakang mengalun This i promise you nya N Sync, sementara tiga jari mengayun dari satu halaman ke halaman lain, buah mainan baru si Lion nya mek yang telah menyulap mekboy ini layaknya ipad, sodara mudanya yang biasa berpindah dari satu interest ke ketertarikan lain cukup dengan mengayunkan jari-jari di layarnya, sementara di dunia mek, apel telah menjembatani dengan mengayunkan jari diatas trackpad, huhh.. enak tenan…

ga ngerti kan..

gpp, syarat untuk mulai mengerti yaa belanja produk apple, ingatnya apple jangan si hijau android yang sekarang terkepung gugatan masalah paten baik disisi perangkat samsung dan babaturannya, tapi juga jeroannya si android nya sendiri yang demi kemurahan harganya melupakan apa yang namanya hak cipta, kepatenan, inovasi yang tidak murah..

Belakangan memang selain kesibukan rutinitas di kantor berbaur aneka warna kehidupan yang ditorehkan si budak nu geulis n lucu tea, ketertarikan akan perkembangan dunia per-gadget-an ga tau seperti lagi puber ke duanya gadget, hasrat untuk memilikinya begitu menggebu yang jika tidak di tahan bisa buahaya.. hasil menahan hanya berbuah upgrade memory si mekboy biar tidak ada lagi issue terkait kelemotan si putih ini, berlanjut sebuah 3G wifi router mumer di rumah semata untuk tujuan mengoptimal penggunaan indosat m2 yang 2GB sebulan yang belanja biaya bulanan hasil menyunat paket bebe dari yang 100ribu perbulan berganti dengan yang termurah 45rb-an perbulan, 55ribu nya dilarikan ke biaya internetan yang tadi 50rb jadi 100rb, masih untung bandar 5 ribu :). Lantas si bebe, tetap bisa internetan, dengan adanya wifi mau duduk dimana aja di pojokan rumah mungil ini dapat berinternet ria, baik via si mek seperti sekerang duduk di kamar sambil blogging, atau internetan via bebe dimana sajah di rumah.. kalau ada yang lewat di depan rumahpun monggo di gunakeun free wifi-na **syaratnya tentu tau passwordnya πŸ˜› . Terakhir yaa itu godaan si singa, dengan mengupgrade si mek dari si harimau salju ke singa gurun, si mek bisa diperlakukan seolah-olah lagi ber-ipad ria, hah puas-puas banget, baru 3 hari menjejal si singa gurun rasanya udah sangat beda.. itulah bedanya bermainan sebuah apel dibanding jendela, kalau jendela menengok dari 2003 sampai sekarang ga ada yang beda, mau versinya apa yaa tampilannya aja yang beda, tapi si dunia apel tiap perubahan versi memberi banyak kejutan dan perubahan baru.. huuuuhhhh, seneng-seneng-seneng..

lantas apa lagi..
udah.. udah dulu #walau dalam hati masih tergiur tuk memiliki sebuah ipad atau sebuah iphone.. huhh, moga kesampaian.. #ingat jangan samsung galaxy, dari bentuk aja dah ketauan niru desainnya πŸ˜› πŸ˜€

lantas puasa..
haloooo.. ini puasa..

belum ada yang istimewa di puasa ini memang, al-qur’an udah di gotong kesana kemari tapi halaman yang dibalik masih segitu-segitu aja. Didalam hati ketika diayun angan didepan tivi kemaren kepikiran untuk kembali melanjutkan program menghapal juz 30 yang ga kelar-kelar, dan lembaran tipis juz 30 itu telah berada sisi bantal siap dibaca dan di hapal menjelang tidur, tapi sampai hari ini, huuuhhh masih belum tersentuh. Di layar si putih sendiri telah menunggu kumpulan hadits shahih di bulugul margham dan tafsir fi zilalil qur’an nya Sayyid qutub tuk dibaca, tapi sampai sekarang semua itu masih di halaman kata pengantar.. di mushalla di belakang rumah tiap sabtu dan minggu habis subuh kita mengadakan kegiatan memperbaiki bacaan yang dimulai dari al-fatihah dan berlanjut juz amma dan itupun tetap baru terikuti sekali.. huuuu masih banyak utang tuk memperbaiki diri ramadhan ini, semua masih sebatas program belum realisasi… hayuk boy… bangun…. Β #dah 10:49.. ngantuk, tidur dulu, nanti bangunnya..

wes yooo.. cq πŸ˜€
diakhiri hopelessly addicted nya the corrs

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s