dunia gue..

Gw iri sama sahabat2 gw..

Pokoknya dia sombong bgd, walaupun teman2 bilang sifatnya ga kayak gitu menurut gw sifatnya kayak gitu

Menurut lo gimana tulisan diatas..
Ga gw bgd khan..

Emaang..! πŸ˜€

Itulah sekelumit status fb seorang abege.. Ngomongin abg sekarang berapa si batas usia abg, kalau dulu mungkin ketika udah smp kali yaa tergolong abg, bagi orang-orang yang seangkatan saya abg mungkin ketika udah menginjak sma.. Masa itu makin lama makin maju, bergerak ke smp dan sekarang status di atas ditulis seorang anak sd..

Yaah, abg..
Ke abg an mungkin makin maju, tapi kedewasaan teteep ga bergeser, justru sebaliknya mungkin yang sekarang terjadi, ke abg-an yang terlalu lama, alias kedewasaan yang tertunda. Setidaknya itu tergambar dari dunia maya.

Ide tulisan ini sebenarnya muncul ketika tadi dijalan ngobrol dengan teman bareng pulang tentang status para abg di twitter dan fb, hal yang lumrah kita ketemu status-status seperti di atas di fb dan twitter abg, jadi tidak biasa justru ga jarang juga mereka yang udah bekerja malah berkeluarga, beranak istri status fb nya ga jauh beda, saya bilang cuma fb karena fb cendrung social network bagi pemula, mereka yang mulai melek akan social network, mereka yang baru ikut-ikutan mungkin karena ikut-ikutan BB an, atau mungkin berhape cina yang bak kacang goreng dengan menu seabreg #yanggajaminsemuajalan, sementara twitter cendrung buat pemain lama yang udah mulai bosen dengan kesumpekan fb yang terlalu rame, rame akan hal-hal ga penting..

Yaa itu, balik lagi ke cerita tadi, para mereka yang kelamaan abg atau mungkin baru melek social network fb yang penuh abg mencoba mempermuda diri, tapi ga sadar akan ketuaannya, ga sadar akan hakikat dunia maya, ga sadar bahwa mereka didengar, dilihat semua.. Masalah rumah tangga, di lingkungan kerja yang terumbar di ke social media dalam bahasa, ekspresi yang tidak pantas dilihat di usia, di posisi dan jabatan yang di sandang..

Yaah, atau mungkin cara pandang kita yang harus diubah, menilai kedewasaanpun dalam dua dunia, kedewasaan di dunia nyata dan di dunia maya.. Mereka yang udah tua di dunia nyata tapi baru masuk ke dunia maya mereka baru dilahirkan kembali.. Perlu waktu untuk tumbuh dan dewasa di dunia yang luasnya tak terhingga..

Gimana menurut lo.. Halah πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s