aku dan kicauan itu


Nulis dikit akh, setelah sarapan dengan Whopper Jr – Burger King, burger favorit.. πŸ™‚ nulis sekedar menyapa setelah hampir 20 hari ga ngupdate.. Apa kabar dunia.. ?! .. Hari ini, tepatnya ntar malam adalah jam mu yaa.. Orang-orang bertekad matiin semua lampu jam 20:30 – 21:30, sesaat yang kalau benar-benar di ta’ati sungguh berarti bagi bumi. Seperti car free day, yang dulu sebulan sekali sekarang jadi 2x sebulan, dan itu efektif. Selain ngajarkan orang-orang tuk rajin bersepeda, bagi mereka yang berkendaraan mobil dan motor jadi mikir untuk keluar, jadi secara tidak langsung juga menjadi media penghematan akan bahan bakar, dan tentu kantong pemiliknya. Naah, kebayang kalau Earth hour dijadiin ga setaun sekali tapi sebulan sekali atau malah 2x sebulan, pasti seru, pasti penghematannya sangat signifikan, bayangkan sedunia mematikan lampu, serasa hari raya nyepi tapi sedunia tidak hanya se Bali.

Dah akh, cukup.. Kan cuma sapaan.
Meski terlihat jarang nulis disini, tapi kegemaran nulis tetap ada buktinya sadar apa ga sebenarnya tulisan-tulisan saya bisa di lihat di microblog yang hadir disisi kanan atas si hantu tarok, kicawan sicindai di twitter adalah wujud microblog tersebut. Walau hanya kicawan, insyaallah tetap mencoba selalu konsisten dengan tujuan ngeblog, berbagi suatu yang moga bermanfaat walaupun hanya secuil.. Kalau disini biasa diurai sepanjang-panjangnya, kalau di twitter seperti hakikatnya yaitu microblog, tentu hanya saripatinya aja..

Semoga tetap bisa berbagi.. Untuk dunia.. Halah πŸ™‚

Iklan

2 thoughts on “aku dan kicauan itu

  1. Apanya niy aldi yg d bawa, whopper ? Hmm, boleh2.. Kapan2.. Tp saya ga yakin bisa sampai kantor, dah keburu abis d jalan sama yg bawa πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s