apple world

Neat with a twist david benoit menggantikan Jogjakarta dalam menemani perjalanan kembali ke kota, yang moga menjadi perjalan terakhir untuk beberapa bulan kedepan, penantian akan kehadiran buah hati lebih berarti daripada segenggam kenikmatan akan perjalanan mengunjungi dan menyelami sejuta karakter di berbagai kota.

2 minggu yang melelahkan dan menyenangkan, setelah menginjakkan kaki di pulau yang selama ini belum pernah di jejaki, kali ini perjalanan menjangkau ujung sang pulau yang gemah ripah ini. Merasakan kesejukan kota pegunungan yang berlimpah hasil alam, pertama kali menyaksikan bandara yang dikelilingi perkebunan tebu, bandara kecil dengan airport tax yang hanya.. 6 ribu rupiah saja.. Lanskap dan hawa kota mengingatkan akan kampung tercinta, tapi dengan kultur dan keramahan warganya yang berbeda, suhu ternyata tidak selalu menghasilkan karakter yang sama. Keramahan beriring aneka makanan enak yang murah juga menjadi cahaya penarik untuk lebih rajin berkunjung ke kota ini. Sayang saya terlambat datang sehingga tidak bisa menyaksikan hutan kota yang katanya seluas 6 ha kini telah di babak oleh ketamakan pengusaha dan kerakusan penguasa, huu itu yang jadi pembeda dengan kampung halaman nun jauh disana, masyarakat kota masih mampu memagar kota dengan adat istiadatnya, hampir sama dengan keelokan pulau dewata yang tetap terjaga oleh kultur dan kepercayaannya, sehingga ketamakan dan kerakusan tidak punya kekuatan untuk merenggutnya.

bye bye.. c u soon mac
**harusnya pusat apple corp di Capurtino pindah kota ini, buah dan teknologi menyatu dengan kesejukan kota dan keramahan warga –huu, padahal keren itu sangat selaras dengan apple teknologi yang menyejukkan hati, dan ramah lingkungan.. Itu juga mungkin yang mengilhami si om Bill ngasi nama product nya, berharap menyejukkan, padahal kalau jendelanya ketutup justru bikin gerah.. Hah, itu juga mungkin yang menyebabkan produk jendela itu selalu membingungkan tiap release baru, jendela boleh sama, tapi pas masuk susunan perabotnya dan ruangannya selalu berubah, memusingkan, menyusahkan. Luv apple more&more ** 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s