road to DA

Lalu tercipta sebuah lagu merdu
Tempat curahan sgala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu

Sebait lagu mengalun di telinga di ketinggian 29ribu kaki dalam perjalanan menuju tanah borneo. Ini bakal menjadi kali pertama menginjakkan kaki di pulau yang menjadi paru-paru dunia, ‘dulu’.. Ga tau sekarang. Jika tulisan ini berhasil terpublish itu merupakan pertanda lengkap sudah perjalanan keliling indonesia, menjelajahi pulau-pulau besar, tinggal pulau-pulau kecil dengan pemandangan alam yang exotis yang belum terjelajahi, semoga masih diberi kesempatan..

You’re not remember
How you hold me

Kata mariah carey di BB.. Yaah, kali ini perjalanan tidak ditemani si ipod gara-gara ketika akan dimainkan ternyata batere nya habis.. Huff, ada sedikit masalah dengan si ipod, tombol lock nya belakangan bermasalah, sehingga tidak bisa di lock, dalam posisi ga terlock kadang tak sengaja ke sentuh, dia nyala dan blumm batere nya abis deh.. hmm ntar kalau udah sampai di darat coba explore siapa tau ada cara lock by aplikasi.

Then which of the blessings of your Lord will you both (jinns and men) deny ?

Musik di BB berpindah ke surat Al Rahman, guncangan menimbulkan ciut dihati yang hanya bisa ditenangkan oleh alunan ayat-ayat suci.. Dan alhamdulillah lantunan ayat-ayat dalam surat tersebut meredam guncangan hati dan berimbas guncangan diluar hatipun ikut diam..

Dah akh, melanjutkan mendengarkan bacaan yang menenangkan yang telah memasuki surrah Abasa, surat ke 3 pada juzz amma, atau surat ke 80 dari al qur’an..

‘Then, when there comes as-sakhkhah (the day of resurrections second blowing of trumpet’

**kiniku tlah d taksi menuju hotel. Kesan pertama.. Baik.. Tidak ada calo taksi di bandar, tidak ada yang ngejar-ngejar nawarin taksi, stop taksi bebas tidak harus taksi bandara, meski tanpa argo tapi kasi harga yg reasonable.. Moga perjalanan yang menyenangkan 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s