little golden rabbit

 

Kemaren aku difoto..

Uuu aku malu –sambil nutup mata dengan tangan sebelah– ketauan aku lagi gigit jari..

Tapi miya dan bb senang, aku terlihat sehat. Tenang miya, alhamdulillah apa yang miya konsumsi terbagi baik padaku, buktinya miya dengar sendiri khan, detak jantungku normal, otak ku alhamdulillah tumbuh normal miya, supply darah ke otak ku juga normal sehingga ginjal ku pun terjaga baik, sehingga aku bisa BAK normal dan air ketubanku selalu dalam keadaan cukup..

Tinggal 8 minggu lagi miya, miya tetap tenang, perlakukan aku seperti biasa, posisi ku masih aman kok, jarakku ke jalan keluarku masih aman, dan kepala ku masih merasakan hangatnya pelukan miya.. do’a kan aku bisa sekalem sekarang jadi leherku masih aman ga nyangkut ke tali pusarku sendiri ..

tenang yaa miya, bb.. sampai ketemu 2 bulan lagiii… muaah.. miss 2c u both 😀

Tinggalkan Balasan

