turn back time”

 

Sudah lama tidak duduk di sini, bukan di plaza Catalunia – barcelona nya fariz RM atau di San Juan sunsetnya Lee Ritenour, hanya di sebuah plaza di sumareccon mall, menikmati pagi di sebuah kursi gratis tak berbayar sambil mendengarkan alunan lagu mulai dari Grande valse brillante nya choppin, symphony no 40 nya mozart hingga sonata ke 304 mozart. Sebagai generasi yang tumbuh dimasa rock-heavy metal berjaya, musik klasik sekelas mozart, choppin dan Bethoven dulu serasa tidak sejiwa, tapi ketika coba di download beberapa hari lalu untuk dia yang telinganya saat ini telah bisa mendengar setelah minggu sebelumnya matanya yang tidak terbuka itu mulai bisa menangkap cahaya, ternyata musik klasik itu sungguh kaya.. Hah pantas memang mereka di puja untuk kejeniusan bermusiknya.

..dan sekarang
Ketika malibu dan night rhytms nya Lee retinour mengalun, jari asik bermain di tooth nya gemini, mengungkapkan rasa akan masa-masa ketika tadi kembali membaca tulisan-tulisan yang dulu pernah hadir disini. Setelah si hantu tarok berganti wajah dengan tampilan yang lebih fresh dan indah dimata, saatnya untuk mereview apa yang telah tertuang.

Yah memang..
Terkadang kembali ke belakang, menatap kata yang pernah tercurah disini, dan membalik-baliknya dengan apa yang tertuang sekarang, sekedar mengingat garis ide agar kenapa dia ada, apakah yang sekarang tertulis masih segaris dengan niat awal kehadirannya.

Dan alhamdulillah belum ada yang berubah, bedanya dulu literaturnya masih buku dan ranah rasa dan imaji, sekarang berpijak pada langkah nyata yang tertempuh, lembaran buku dunia..

Waltz for Carmen dan wes bound membangunkan tuk segera mengakhiri ini semua, rindu tuk kembali membalik halaman buku dalam arti sebenarnya, pelengkap buku dunia..

Hepi wiken semua
Wendy’s call telah menggema šŸ˜€

 

Iklan

2 thoughts on “turn back time”

  1. Turn back time, tidak hanya tulisan, tp juga d dunia nyata.. Mauu..?! Mau..mau yah, sebagai empunya jazzy dimdimasa yaang lalu.. **kayak lirik sendiri nya may aja šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s