me & bk

Ini bukan kali pertama nungguin ibu-ibu yang lagi pada belanja di tanah abang, dan tempat penantian selalu di seputaran sarinah. Ada dua tempat favorit menanti disini, yaitu oh la la cafe dan burger king.. Dan bk adalah tempat terfavorit, secara burgernya BK juga merupakan burger ternikmat oleh lidah ini.

Seperti siang ini, setelah beberapa kali kejebak macet, fluh akhirnya berhasil ngedrop ibu-ibu di tanah abang, sayapun seorang diri langsung meluncur menuju burger king yang berada di skyline building, seberang sarinah. Pas sampai disini, pas lagi laper.. Tanpa ragu langsung masuk ke antrian yang cukup panjang.. Hah, dan satu paket whopper langsung di genggaman.. Nyaammm, walau kemampuan gigi yang terbatas, tapi tidak mengurangi minat untuk menyikat abis sang whopper.

Selagi melahap whopper, seperti biasa pikiran melayang kemana-mana, bagai sehelai bulu yang melayang kian kemari tertiup angin. Salah satu yang singgah di pikiran tadi yang rada serius adalah ketika mengingat foto seorang teman dengan pasangannya, tiba-tiba sebuah letupan pikiran mengayun terkait pasangan hidup, hakikat ikatan suami-istri, tentang ikatan yang tidak hanya simbol di dunia, tapi yang perlu jadi pertimbangan bahwa ikatan itu terbawa hingga ke hadapan-Nya kelak, semua tanggung jawab dan apapun yang terjadi sepanjang hidup bersama terbawa dan dipertanggung-jawabkan dihadapan-Nya kelak. Tidak mudah memang, tapi alangkah bersyukurnya jika sang pendamping justru merupakan seseorang yang bisa menarik diri lebih baik dihadapan-Nya kelak..

Alhamdulillah.. *sambil menatap ke sebelah 😉 , uppss ga ada, belum datang ding 😀 **

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s