..travel time .. time travel..

Harinya bepergian..

Dalam satu hari ini tiba-tiba schedule bepergian langsung bertumpuk. Bukan cuma saya, tapi semua orang-orang yang berada sekeliling. Diawali dengan pagi-pagi seorang teman langsung comment kalau ada yang pergi ga bilang-bilang, tapi ngadapnya ke saya. Pas liat data ijin perjalanan yang berada ditangannya saya baru tau bahwa schedule perjalanan dinas minggu depan ternyata jadi terlaksana, dan saya kebagian berangkat hari minggu.

Beberapa saat kemudian, seorang teman mengirim SMS bahwa minggu ini dirinya mengalami hari yang sibuk, 3 kali audit ke tiga tempat, dan tempat terjauh adalah central of java.. 3 tempat masing-masing 1 hari, betapa melelahkan, sementara saya nya 1 tempat tapi 4 hari, mana yang melelahkan, itu relatif bukan…

magrib adik yang baru pulang kantor langsung nyerocos bahwa dia positif ke KL dalam acara tahunan kantornya tanggal 31 maret bulan depan, dan menawarkan ke saya tiket AirAsia Puket-Jakarta PP 900rb.. seperti biasa tetap menolak secara saya bukan penikmat wisata pantai.. so, ada yang minat..? πŸ˜€

Terakhir, malam-malam Ama/ibu sms yang terlihat dari sms nya bahwa beliau sedang bersedih hati. Entah kenapa, diri ini langsung dapat mengerti apa yang membuat beliau sedih, apalagi kalau ga karena berpisah dengan belahan jiwa 2 minggu ini, tidak ada tempat berbagi cerita sebaik kepada Apa/bapak karena yang satu di batam dan satunya lagi di jakarta. Setelah menghibur ibu untuk tidak bersedih hati saya langsung menawarkan bagaimana kalau si Apa sebaiknya ke Batam aja, tanpa ragu Ama langsung mengiyakan. Barusan ketika liat tiket online, ternyata saya telah ketinggalan harga tiket murah ke kota tujuan dinas yaitu pekan baru. Langsung terpikir untuk me-reroute perjalanan, Jakarta-Batam, Batam-Pekan baru, dan setelah di hitung-hitung ternyata selisihnya tidak lebih dari 80 ribu.. sikattt…

udah sepertinya minggu ini akan kembali menjadi minggu yang sibuk. Kalau sebelumnya sibuk ngurus ini dan itu, 1 minggu kedepan bakal sibuk kesana-kemari… hah, moga-moga perjalanan yang menyenangkan.. travel time, time to travel, bukan time travel…:)

cuma yang pastiii ada yang… hiks..

maksooeedd… πŸ˜€

2 thoughts on “..travel time .. time travel..

  1. ha ha.. akhirnya Ama mendapatkan kembali belahan jiwanya. Bundo udah nangkap keresahan itu dari kemarin waktu bertemu beliau.

    Berpisah dengan belahan jiwa.. memang perih.
    maksooeeeddd πŸ™„

Tinggalkan Balasan

