1000 km

1000 km.. Angka itu mungkin cukup menggambarkan kesibukan 1 minggu belakangan. 4 kali ngisi bensin dengan nominal 100 ribu. Tapi sungguh ga ada arti angka-angka itu jika dibanding semua rasa yang diaduk. Bagai ditengah badai, semuanya serba cepat berubah, kedatangan keluarga, rame-rame di rumah, kemeriahan pesta seperti ombak yang menggulung dan makin tinggi dan kemudian tiba-tiba terhempas ketika hanya 1 jam setelah pesta, mak tuo, istri paman yang sejak sehari sebelum pesta sakit, dan ternyata harus dirawat. Datang bersama keluarga dari bukittinggi untuk nikahan yang ternyata tidak pernah dihadiri šŸ˜¦

Persis satu minggu, badai itu mengguncang, bolak-balik bintaro-RS persahabatan rawamangun, dan kini badai itu telah reda. Saya kembali tertidur sendiri sambil mengetik di blog ini. Tapi badai itu bukannya tanpa menyisakan apapun, deburan ombak tadi kemudian menarik semua ke lautan, menyisakan saya sendiri di pantai. Semuanya harus pulang, mengantar mak tuo tercinta yang telah dibalut kafan dibalik keranda.

Begitulah, Dia punya cara sendiri, dan yang pasti semuanya adalah yang terbaik. Hanya dalam sebulan, 2 kerabat dekat yang sangat disayangi dipanggil menghadap, mengapit perhelatan, penyatuan 2 hati dan 2 keluarga dalam satu janji, ikatan yang insyaallah erat.

1 minggu.. 1000 km, hah..

Iklan

2 thoughts on “1000 km

  1. Innalillah wainnalillahi rajiun, maafkan bundo ndak tahu ada musibah di jakarta.. semoga maktuo dilapangkan jalannya, amin. dan Alhamdulillah untuk acara pernikahan yang sudah selesai terselenggara. bisa bundo bayangkan betapa kalutnya suasana di jakarta karena banyaknya hal yang harus dihadapi.

    Allah SWT sudah mengatur semuanya..

  2. Makasih Bun untuk semuanya..
    Walau masih agak gamang dengan semua perubahan yang serba cepat, hikmah dan pelajaran dari semua kejadian tidak tergantikan..

    ..untungnya masih ada taman dan ngurusin bunga2 baru pemberian mak dang buat mengisi hari **foto menyusul**, moga bunganya bisa bertahan hidup ditangan si bujang šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s