Haredang..

3.21 AM..
Haredang..

Sudah lama tidak merasakan tidur keringatan karena puanaasss banged. Padahal, dulu sebelum ada AC yang nemanin, kondisi kayak gini jadi hal yang biasa. Tapi ketika terbiasa, tidur pada suhu 25 derajat, yey kepanasan sedikit kayak sekarang langsung ga bisa tidur.
Sebenarnya itu masalah adaptasi tubuh, sama seperti ketika beberapa hari lalu nyari referensi tentang pemilihan parfum, kapan harus memilih eau de parfume dan atas pertimbangan apa milihnya eau de toilette.. **yang ternyata hanya masalah concentrate pewangi ga ada hubungannya dengan waktu pemakaian atau alasan spesifik lainnya** satu yang didapat waktu itu adalah masalah adaptasi karena parfum berkaitan dengan indera penciuman, ketika menggunakan satu parfum dengan aroma tertentu citrus misalnya, lama-lama secara alami indra penciuman akan mengabaikan aroma tersebut karena telah femiliar, untuk itu disarankan menggunakan lebih dari satu parfum dengan aroma yang berbeda sehingga hidung tetap sensitif akan setiap aroma jadi bisa dinikmati.
Naah, sama dengan sekarang, ketika udah terbiasa tidur dengan AC, tubuh akan kembali butuh penyesuaian dengan udara tanpa AC yang nanti lama-kelamaan akan kembali terbiasa tidur dalam suhu, haaahh.. Brapa yaa ini. Seperti kata orang, nikmat sehat baru kerasa ketika sakit, begini juga adanya, nikmat AC baru kerasa ketika udah tidak pakai AC. Sebuah acara televisi yang mengajak salah seorang kandidatnya menjalani 1 hari penuh hidup bersama orang-orang yang tidak seberuntung kebanyakan orang, mengajarkan akan beratnya hidup yang harus mereka jalani, lebih berempati dan menghargai mereka, dan satu yang terakhir bersyukur lebih beruntung dibanding mereka. Kadang rasa syukur itu muncul ketika ketika diberi atau dilihatkan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan apa yang kita alami saat ini πŸ˜€

Tuu khan jadi melebar kemana.
Tapi satu lagi yang positif dengan tidak bisa tidur seperti sekarang adalah minimal bisa nengokin sicindai yang udah lama tidak disinggahi sekalian menyapa teman-teman yang semoga masih setia mampir ke gubuk yang tak berpenghuni ini sekaligus bisa mampir ke rumah sebelah dan rumah lainnya yang telah berbulan-bulan tidak ditengokin walaupun masih celingukan dari balik pagar tanpa berani mengetuk pintunya.

Dah akh, didepan suara garin telah lantang membangunkan orang-orang untuk siap-siap menyambut subuh..

bangun..banguuuuunnn.. Ashshalatu khairum minan nauummm.. Ashshalatu khairum minan nauummm..

Iklan

2 thoughts on “Haredang..

  1. eleuh si akang meuni haredang.. haredang besok acara nikahan yaa, hihihi

    rumah sebelah, saya geer ajah pasti rumah di ladang ilalang.. klo rumah lainnya, saya ga tau.. cuman heran juga ngapain juga si akang celingak celinguk di depan pagar.. emangnya ada anjing galak yaa? coba panggil saja si pemilik rumah pasti deh anjingnya diam.. πŸ˜€

    **pagi yang cerah, si bundo lagi aneh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s