knocking on heaven door

2-3 tahun terakhir, setiap akan menyambut bulan ramadhan ada perasaan aneh yang selalu merasuki diri ini, rasa aneh berupa rasa penasaran kenapa tidak ada eforia dalam diri ini menyambut datangnya ramadhan. Eforia yang sebenarnya sangat diharapkan justru tidak muncul sama sekali. Hal itu menimbulkan perasaan bimbang sendiri, merasa aneh sendiri, kok diri ini bisa tidak memiliki rasa tersebut, apakah itu pertanda buruk akan menurunkannya kualitas keimanan 😦

Kebimbangan itu juga terasa malam ini..

Otak sepertinya menuntut agar hati meresponse lebih akan datangnya bulan istimewa itu. Kenapa hati tidak mempunyai persiapan khusus, mau kemana kaki ini akan dibawa melangkah mendekat pada-Nya pada ramadhan ini, akan diapakan siang dan malam, tidak ada planning apapun untuk memperbanyak ibadah, huuuh.. yang ada di pikiran tetap dunia dan dunia..

kenapa tidak seperti dulu lagi, menjelang ramadhan selalu punya rencana ini dan itu, target dengar ceramah, target memperbanyak shalat sunnah, target menamatkan Al-Qur’an dalam sebulan.. meski hanya target-dan-target dan jarang tercapai, tapi ada semangat disana..

tapi sekarang..

huuhhhh.. 😦

Kudu perbanyak sedekah, perbanyak shalat sunat, baca Al-Qur’an dan membersihkan hati, biasanya cukup ampuh buat recovery keimanan.. semoga..

semangat..semangat.. knock..knock knocking on heaven’s door..

selamat berpuasa semua.. maaf untuk semua khilaf kata dalam blog ini 😀

Iklan

2 thoughts on “knocking on heaven door

  1. sama-sama om.. rein, bundo dan buya ucapkan mohon maaf lahir batin buat om.. maafkan atas semua khilaf, apalagi bundo yang paling sering bikin om manyun.. **rein siyh ga pernah kan 😛

    semangat om.. bukankah bila kita bersungguh-sungguh, DIA telah berjanji akan menyambut.. menyambut dengan penuh CINTA..

    ayo sedekah.. sedekah.. sedekah..
    sedekahkan senyum paling indah dari hatimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s