August 11

Diujung jalan itu setahun kemaren
kumenantimu bidadariku

Duduk sendiri sambil ditemani Kahitna dari JakFm dengan host Roti (Ronald dan Tike Extravaganza). Waktu masih menunjukkan pukul 6.37 waktu ragunan. 2 hari ini berangkat pagi-pagi, jam 5.45 sudah bergerak dari rumah. Dan syukurnya jalanan ga begitu macet sehingga 6.20 sudah duduk di parkiran seperti sekarang ini. Terima kasih atas pinjaman si mungil meski untuk itu dengan senang hati kudu mandiin dan bedakin 🙂 . Perjalanan ini juga dijadikan buat ujicoba seandainya kantor jadi pindah ke ragunan. Kalau memang cuma 35 menit dari rumah, akh senang banget. Kemaren pulangpun tanpa tol cuma satu jam **siang soalnya** kalau memang kesampaian, hah, alhamdulillah banget, berarti proyeksi ketika beli rumah di tempat sekarang tidak meleset, semoga.

Beberapa hari ini jarang sekali buka komputer di rumah, sehingga si hantu tarok inipun jarang terupdate. 2 posting terakhirpun itu ditulis dari hape seperti sekarang. Meski jarang buka laptop, si hantu tetap dikunjungi, di update meski lagi ga ada yang baru. Lagi jarang buka internet, baca-baca, nonton film, ketemuan sama teman-teman, alhasil.. Lagi ga banyak ide yang bisa tertuang.

Lantas ngapain..
Tiduuurrr…

itu aktivitas terbanyak sekarang. Seperti kemari nyari setengah hari dihabisin dengan tidur. Pulang dari ragunan jam setengah 2, jam 2 langsung tewas sampai ashar. Shalat, ke kantor Bintaro buat bayar PAM, mandiin si mungil, dan sehabis magrib, isya dan tidur lagi sampai jam 10. Hanya kebangun karena perut telah kerunyut-krinyit kelaparan. Manasin lauk dan sayur yang dibikinin si adik, nya ada ayam sambel ijo.. Makan, duduk sebentar dan Zzzzz kembali tidur. Bangun beberapa saat sebelum subuh, shalat sunat, tidur lagi beberapa menit, subuh.. Zzzz tidur beberapa menit lagi dan siap-siap berangkat.

Hah..
Tapi saya sepertinya ga sendiri, beberapa teman lagi jarang update blog nya, sepertinya juga lagi kebanyakan tidur.. 😉

dah akh, setelah ‘andai dia tahu’ tadi pagi dilanjutkan ‘setahun kemaren’.. Lagu kahitna apa lagi yaa kira-kira. Yovie memang bisa-bisa aja bikin lagu yang abadi… Tapi lagu yang ditampilkan tidak selalu mencerminkan orang yang menuliskannya, begitu juga mungkin dalam kehidupan nyata, sepertinya telah menjadi pemain poker dalam lagunya ‘shape of my heart’ nya Sting.. Hmmm, sepertinya 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s