August 8

Saya masih ingat quote dari pak Budi Raharjo yang mengatakan

sedih dan senang adalah state of mind

Itu yang selalu saya alami setiap kali melewati jalan antara komplek Graha raya dimana saya tinggal menuju Alam sutera, jalan yang berjarak hampir 2 km itu saat ini sedang dalam perbaikan dengan peninggian sekitar lebih dari 20 cm dari sebelumnya. Jalan yang selama ini selalu jelek, berlubang dalam sehingga setiap kendaraan yang melewatinya akan selalu memperlambat laju kendaraannya, plus harus siap-siap uang karena umur shock breaker akan makin pendek jika selalu melewati jalan seperti itu.

Dan saat ini jalan itu ditutup sebelah, pengerjaan bertahap dimulai, diawali dengan sisi kanan, sehingga kendaraan dari dan menuju graha harus gantian. Thank God untuk mereka, para pemuda sekitar sana yang udah hampir sebulan membantu mengatur lalu lalu lintas kendaraan disana dengan sistem buka tutup, gantian antara yang dari graha dengan yang dari alam sutera, meski untuk itu tiap yang lewat disiapkan kotakan untuk ngasih seikhlasnya, dan saya dengan senang hati memberi, sebagai wujud terima kasih untuk bantuan yang mereka berikan.

Bagi saya harus antri dijalanan itu, menunggu 5-10 menit kadang lebih justru dapat dinikmati, seperti rehat sejenak, sejenak menikmati deru mesin dalam kondisi idle, ditemani alunan musik yang ada di mobil sungguh nikmat. Waktu antri kadang terasa terlalu cepat berlalu dan untuk itu saya harus meninggalkan waktu sesaat yang sungguh nikmat itu.

Semuanya memang state of mind.. ๐Ÿ™‚

selamat bermalam minggu semua ๐Ÿ˜€

Iklan

2 thoughts on “August 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s