hurt.. hiks.. horee.. ^_^

Molning…

Udah lama ga mampir ke rumah sendiri. Suka menengok sekilas trus kembali larut dalam kesibukan dunia.. halah 😀

Kadang ada keinginan untuk menuliskan sesuatu, tapi itu nanti hanya akan menjadi sebuah tulisan. Tidak ada hati yang menempel disana. Sementara kalau menuliskan apa yang ada di hati sendiri.. hah jangan.. bukan saatnya untuk dituliskan 😀

Lantas apa yaa..

ga ada yang istimewa yang bisa dituliskan, beberapa hari ini memang disibukkan oleh urusan kantor. Banyak cerita sebenarnya, banyak hikmah yang didapat, tapi yaa ga enak, pertama nulis setelah sekian lama menghilang langsung tulisan serius.

Pengen yang ga serius, yang santaii… hmmm.. jangaannn, nanti-nanti..

So, udaahh, cukup sebagai pembuka, lanjutin lagi dengarin lagu Hurt nya Christina Aguilera –pagi-pagi lagunya langsung sedih, “And I’ve hurt myself
By hurting you
, hiksss.. 🙂 “sambil mempersiapkan Milo dan Sari Roti Coklat.. dan menyimak percakapan Penny Lane dan William Miller di Almost Famous

Penny Lane: How old are you?
William Miller: Eighteen.
Penny Lane: Me too! How old are we really?
William Miller: Seventeen.
Penny Lane: Me too!
William Miller: Actually, I’m sixteen.
Penny Lane: Me too. Isn’t it funny? The truth just sounds different.
William Miller: I’m fifteen.

bermimpi bicara ngalor ngidul, ga jelas.. ringan.. seperti Panny Lane dan William Miller atau Harry Burns dan Sally Albright di When Harry Met Sally

Harry Burns: Repeat after me. Pepper.
Sally Albright: Pepper.
Harry Burns: Pepper.
Sally Albright: Pepper.
Harry Burns: Waiter, there is too much pepper on my paprikash.
Sally Albright: Waiter, there is too much pepper on my paprikash.
Harry Burns: But I would be proud to partake of your pecan pie.

dasarrr.. pemimpi 😀

Dah akh, nanti disambung, moga pembuka semangat untuk menulis lagi secara 5 hari kedepan libur… **sayang lagi tight money, jadi ga bisa kemana-mana.. hiks, dirumah aja atau sepedaan yang murah meriah 😀 **

Iklan

One thought on “hurt.. hiks.. horee.. ^_^

  1. uuhhh.., berhasil terkecoh dgn postingan baru dan header baru sicindai.. gara-gara ada yang mogok niyh.. jadi bundo sedikit lengah dan baru mengunjungi subuh ini..

    hhmm.., hurt ya mas.. rubah aja nickname nya jadi “hurties”
    hihihihi..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s