..angan..

ngetik 6 menit saja, dah jam 12:24 soalnya.

sementara di depan terlihat Richard Marx dengan Right Here waiting sedang hikmat menyanyi di VH1.

Cuma pengen share sedikit tentang film 27 Dresses yang kemaren malam sempat di tonton di salah satu stasiun TV. Dah lama ditunggu-tunggu setelah diiklanin sejak bulan lalu, akhirnya semalam di putar juga.

Seru, sesuai perkiraan.

Karakter Jane sangat pas diperankan Katherine Heighl, kisah seorang wanita yang telah menghadiri 27 pernikahan yang tergambar dari 27 baju yang tanpa satupun pernikahannya sendiri. Yang lebih tragis, boss yang selama ini memikat hatinya, George, seorang pria tanpan yang baik hati yang diperankan Edward Burn, ternyataย  justru jatuh cinta sama adiknya. bagaimana Jane sangat kesal dengan segala kepura-puraan adiknya yang mengaku-ngaku pencinta anjing, vegetarian dan segala kebohongan lainnya untuk memikat hati bossnya. Belum lagi, sebagai anak buah dari boss nya dan sebagai kakak dari adiknya dia ditunjuk untuk menjadi EO pernikahan mereka.

Seperti film Amerika kebanyakan, pasti ada kehadiran seorang yang tadi tidak menarik perhatian Jane, ternyata lama-kelamaan menjadi orang yang paling dekat dengannya, Kevin doyle, seorang wartawan yang meliput khusus masalah pernikahan dan komitmen.

Drama komedi yang membuat kita tersenyum tanpa harus tertawa terkekeh-kekeh, seperti banyaknya drama komedi lainnya semisal When harry meet sally, atau you’ve got mail, serendipity dan lainnya. Tapi ada satu part yang paling saya suka adalah ketika Jane akhirnya berciuman dengan George, bossnya, moment yang selama ini dia idam-idamkan. Setelah ciuman dia merasa tidak mempunyai feel apapun, kemudian mereka mencoba ciuman kembali, dan tetap dia merasa tidak punya koneksi apapun. Jane baru sadar bahwa apa yang ada dalam angannya selama ini belum tentu mencerminkan perasaannya yang sebenarnya, tau maksudnya khan ๐Ÿ˜‰ .

dah akh, silahkan nonton sendiri.. sepertinya masih ada re-run nya atau cari DVD nya ajah ๐Ÿ˜€

tiduuuurrr… 12:49..

akh, selalu tidak cukup 6 menit.. ๐Ÿ˜€

Iklan

2 thoughts on “..angan..

  1. ah si om..
    dengan drama comedy romanticnya itu..
    dengan ciuman tanpa rasanya itu..
    ehm.. kabuuurrr **takut dijewer bundo**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s