how come

Hari minggu terasa lebih lama kali ini, senin serasa minggu, dan sekarang selasa serasa minggu, enaak tenan. Bangun pagi tanpa perlu terburu-buru untuk berangkat ke kantor, mencoba tetap memanjakan mata dan memperpanjang tidur meski tidak seperti dulu lagi yang bisa dilelapkan hingga jam 10-11 siang, sekarang jam setengah delapan maksimal yang bisa dicapai.

Akh, lagi-lagi hari ini gagal ketemu um pulisi, entah kemana mereka bersembunyi. Biasanya mobil SIM keliling itu suka terlihat mangkal di jalan pinggil carre4 puri, tapi entah kenapa dua hari ini mereka menghilang tak tentu rimba. Pulisi memang selalu begitu, suka muncul disaat tidak diinginkan dan ngumpet disaat diperlukan.

Ingat um pulisi, saya jadi ingat cerita adik beberapa hari yang lalu, bercerita tentang seorang kenalannya yang berjualan baju muslim di tanah abang suatu ketika ditangkap oleh si um pulisi karena melanggar lalin. Seperti biasa hukum bisa ditawar dengan sejumlah uang, ketika transaksi selesai seperti biasa um pulisi akan beramah-tamah, ketegasan ketika menangkap berganti dengan keramahan. Singkat cerita, dari obrolan terungkap bahwa um pulisinya ternyata mau naik haji.. waduuuh…!

Dalam hati tersenyum.. how come..!

barusan itu transaksi apa..?!

lucunya, sekarang giliran um yang jualan di tanah abang itu menawarkan dagangannya, mengundang um pulisi untuk datang ke tokonya di tanah abang buat dapatin baju-baju koko untuk dibawa ke tanah suci sana. 2 transaksi terjadi hari ini, dua orang menjadi pembeli dan penjual dalam kesempatan yang sama 😀

Terlepas dari semua itu, sebagai pemimpi kapan yaa saya diberi mimpi, dibawa ke alam sana dan diperlihatkan apa yang terjadi kelak dari apa yang saya dapatkan hari ini, semoga.. dan semoga selalu dibimbing dan dijauhkan dari suatu yang diharamkan..

Iklan

One thought on “how come

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s