Dunia baru..

…..

Lagi mengingat-ingat satu topik yang tadi sempat terlintas di kepala yang pengen dituliskan ketika masih menulis posting yang barusan di publish, tapi cuma lewat sepintas dan kini lupaaa..

Ooo yaa, ingat-ingat.. 😀

Gini, Pernahkah merasa hidup dalam dunia yang tidak simetris, dunia yang semua benda terlihat miring, suatu yang bujur sangkar terlihat seperti belah ketupat, lingkaran terlihat lebih lonjong..

hah..!
Kalau belum pernah, boleh datang ke sini dan gunakan kacamata yang sekarang lagi saya pakai, rasakan sensasinya, semua benda bentuknya berubah tergantung sudut pandang. Melihat dari sudut yang berbeda akan menghasilkan bentuk benda yang berbeda. Ini pertama terasa ketika menatap ember saat akan berwudhu beberapa hari yang lalu. Kok permukaannya tidak lagi bulat, tapi berubah-ubah, kadang agak lonjong ke kiri, ke kanan, atau ke samping, tergantung dari sudut mana melihat. Dan barusan kembali tersadar, hape ini ternyata menjadi miring ke kiri, karakternya pun ikut-kutan miring.

waduuuh..
Lagi-lagi ini sepertinya salah analisa, saya yang sebelumnya tidak silendris, sama dokter didaulat mengalami silendris 1/2, hah.. Dan hasilnya dunia saya tidak lagi simetris, semuanya mencekung, cembung, miring..tapi ga brani menunjuk dokternya siapa atau dari RS mana, takut bernasib sama dengan Prita.. 😀

nasibmu ndu’..ndu’.. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s