Bintang Kehidupan

Mata itu kadang aneh..

Ketika hari kerja, abis subuh bawaannya ngantuk banget, pengen nyambung tidur, tapi coba sekarang ketika libur, abis subuh langsung melek, ga bisa dinina bobo kan.. Yaa udah, cari kesibukan. Tadi coba edit-edit foto buat ngantiin header private blog, pas finalisasi, tetap merasa ga sreg, yaa udah ganti dengan koleksi header lain yang dulu pernah tampil di sicindai 😀 .

Hah..

Itu udah bawaan dari dulu, ketika mengerjakan sesuatu atau berniat melakukan sesuatu, ketika hasilnya atau apa yang direncanakan belum sreg, belum ketemu suatu yang perfect menurut hati, pasti ga akan dikerjakan. Seperti rumah sekarang, dulu lama bangeett ga dikerja-kerjain, alasannya cuma satu gara-gara ga ketemu disain dan warna interior rumah yang cocok dihati. Ketika ketemu, langsung tanpa ragu dikerjakan, dan alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang dihati. Gorden rumah juga gitu, lama di rumah tanpa gorden sehingga isi rumah terlihat dari orang yang lalu lalang dijalan, itu karena hunting sesuatu yang matching sama rumah, dan ketika ketemu venetiline blind yang cocok warna dan modelnya dengan rumah, langsung dipasang, dan sekarang sangat puas dengan itu.

Sekarang.. giliran carport

dah lama si greyco dibiarin kehujanan dan kepanasan, kasihan memang harus rajin-rajin dicuci dengan wash glow yang mengandung bahan buat mengkilatkan, kalau ga.. warna catnya pasti akan kusam. Tapi yaa gitu, sampai sekarang masih aja belum dibuat carport, gara-gara belum punya ide. Mau dipasang kayak punya orang-orang, lagi-lagi kok ga matching sama rumah. Haah, padahal ada selintasan ide desain carport nya, tapi pas ditimbang-timbang, kayaknya ongkos pembuatannya lumayan gede, yaa udah nahan diri dulu. Masih coba hunting di internet dan majalah disain lain yang klop dengan hati.

Yaah, begitulah..

selalu bagitu..

sebagian orang mungkin nganggap saya nya orangnya rada raguan, terlalu banyak pertimbangan, terlalu milih-milih.. tapi memang udah begitu dari sononya, kalau ga begitu yakin.. dihati masih ada keraguan, pasti ga akan diputuskan, tapi ketika hati udah pasti, i will shoot the moon, put out the sun… semuanya dilakuin.

Dah akh, siap-siap mau bawa si Ama-Apa ngider lagi, terakhir untuk kali ini karena besok beliau harus pindah ke rumah anak yang lain di batam sana.. Haaa, moga hari ini jakarta ga macet-macet bangett…

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi oh..oh ho..ho
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang ..oh oh

halah, tiba-tiba tadi ketika bersih-bersih halaman, lagu itu tiba-tiba mengalun sendiri. Bintang kehidupan nya Nike Ardila.

Oche, moshi..moshi… , apa coba.. ga jelas 😀

Iklan

One thought on “Bintang Kehidupan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s