Me.. my mom n dad..

hah..

Alhamdulillah, ga jadi standby di kantor. Tadinya udah pasrah karena harus standby untuk migrasi perangkat yang rencananya baru dimulai jam 12 malam. Pokoknya menyadari kondisi tersebut udah prepare dari rumah, bawa baju buat ganti, dan siap-siap tidur di kantor. Secara dengan rumah sekarang tidak memungkinkan untuk pulang diatas jam 1 malam, atut dikeroyok geng motor 😀 . Tapi barusan, sebuah berita menggembirakan, migrasi dibatalkan, alhamdulillah.. bisa pulang, makan di rumah wit mom n dad.. kalau di film Failure to Lunch, anak kayak gini udah diusir sama orang tuanya dari rumah, karena udah berumur masih saja serumah dengan orang tua. Tapi berhubung kasus sekarang, yang punya rumahnya saya, yaa ga mungkin diusir keluar rumah.

Hah, posting kali ini agak santai.
Sedikit cerita, kemaren cukup puas seharian bawa ‘ama’ sama ‘apa’ mutar-mutar jakarta. Awalnya cuma mau ngantarin suami kakak untuk wawancara kerja di salah satu hotel di seputar Dukuh Atas. Biasa, kita start dari rumah jam 6 pagi, lewat tol kebun jeruk. Mencoba tenaga si greyco yang kemarin final service, Injector cleaning. Fluss.. 130-140 km/jam bisa dilibas dengan entengnya.. tapi udah, itu maksimal, sopir masih amatiran, jadi kudu bisa menahan diri, membiarkan disalip sama mereka yang ber-CC 2000 keatas, meski satu-dua avanza masih berani menyalip, hah jangan..jangan terpancing 😀 .

Seperti biasa, sarapan di Buffet Mini Benhil. Melahap lontong sayur padang. Setelah hampir setengah delapan, melanjutkan perjalanan ke hotel dimana kakak mau wawancara. Setelah di drop, bingung mau kemana, berjalan pelan kearah pejompongan, keingatan mau kerumah teman di Bintara Bekasi, secara ‘ama’ belum menengok cucu, anak teman yang sudah hampir 2 bulan lahir. Masuk dari tol Semanggi, nanya ke petugas tol jalur tol yang harus ditempuh agar bisa keluar di pintu kalimalang bekasi. Si mbak penjaga bilang lewat tol bogor. Hmm, karena lugu diiyain aja, karena selama ini taunya cuma lewat outer ring road, masuk tol BSD, tau-tau keluarnya tol kalimalang. Mencoba mengikuti petunjuk di mbak penjaga tol, sampai di cawang milih tol bogor, eee kemudian tol bogor nya bercabang satu ke jatinegara-priok, satu ke Bogor-Pondok indah,milih jatinegara, yaaa, ternyata baru sadar bahwa itu tol lingkar dalam. udaaah, di bablasin, tawaf keliling jakarta, kembali keluar di semanggi. Tapi orang tua puas, merasakan tawaf keliling jakarta.

Ketika sedang di tol, kakak memberi tau bahwa kemungkin selesai test nya cepat, yaa ada untungnya juga nyasar, jadi ga jadi ke bekasi. Menunggu di BRI, sambil duduk-duduk di lobby, sampai jam 10 ternyata masih belum kelar. Untung otak ga telmi-telmi banget, langsung keingat City Walk di karet, yaa udah langsung meluncur kesana. Disana, mampir JCo, seperti biasa mesan kopi Americano sementara ibu Choco-frez dan ‘Apa’ green tea. Hah, menunggu disana jauh lebih manusiawi, dan syukurnya si Ama dan Apa puas banget dengan pesanannya.

Waktu menunjukkan jam 11.09 ketika kakak ipar nelpon bahwa telah selesai test, hanya butuh 10 menit untuk sampai ke hotel tempat test. Disana sang kakak ipar minta di antar langsung ke bandara. Ochee.. siap meluncur, driver lagi kegirangan bawa si greyco, sempat ngisi bensin di pejompongan, kemudian masuk tol slipi, cuuusss.. meluncur ke bandara. Hah, ternyata tol bandara rame nya minta ampun meski tidak macet. Tetap butuh waktu hampir 1 jam untuk sampai bandar. Hunting ticket, dan alhamdulillah ketemu untuk keberangkatan jam 1.30.

Perjalanan terakhir, dari bandara cukup lewat gerbang belakang, terminal 3 belok kiri, keluar deh tangerang, dan untuk hari minggu cukup 30 menit untuk sampai di rumah.

hah, orang tua meski capek, tapi cukup puas dibawa melihat jakarta dari view yang beda. Apalagi anaknya mengenalkan dimana tempat-tempat biasa didatangi, Oh la la udah, JCO udah, tinggal starbuck. Kamis atau sabtu ini rencana mau ke DCOZ Ocean park BSD buat makan mumer.. insyaallah..

dah akh, pulang.. mak nyak ku juga udah siap-siap pulang… tungguin..

😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s