Kampus..

Ditelinga saat ini mengalun lembut petikan gitar Lee ritenour lewat Pacific Night nya.. Sempat hibernate tubuh sesaat di pojok JCo setelah melahap satu donut bonus dari Americano.

Sebelum tidur tadi sempat terlintas di pikiran tentang semua yang telah dihadapi, dan semua yang menggantung di pikiran dan hati hingga saat ini. Semuanya itu pembelajaran dari yang Diatas, tergantung bagaimana mengambil hikmahnya kata Ebiet G Ade. Cuma satu pertanyaan yang belum terjawab, sampai kapan pembelajaran ini akan berakhir, apakah akan menjadi mahasiswa abadi di kanpus kehidupan ini. Ada keinginan untuk menjadi dosen, berbagi semua pelajaran hidup yang diberikan secara private oleh Sang Maha Tahu lewat tangan hamba-hamba-Nya, tapi untuk bisa berbagi, para murid tentu meminta pembuktian dari sang dosen bahwa dia sendiri telah berhasil melewati dan lulus dari kanpus ini.

Dosen Pembimbing mungkin terlalu perfectionism, atau mahasiswa nya yang agak bolot, ga bisa menyerap dan menuangkan semua bimbingan menjadi suatu skripsi yang indah, yang bisa dibaca dan bermanfaat bagi dirinya sendiri dimasa datang dan bagi orang lain yang membacanya.

come on man.. Buruan lulus, meski ga bayar full uang kuliahnya bisa dipakai ke hal-hal yang lebih bermanfaat, ganti jok kulit misalnya, halahh tetaaapp.. Kembali ngawur, seperti tadi sebelum tidur πŸ˜€

Iklan

One thought on “Kampus..

  1. Om semangat dong..!!!
    cepetan lulus biar rein ga kehalang-halang dibelakang om..

    action.. action.. action Om..!!!
    πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s