my pensieve

Kalau pada cerita Harry Potter, sang kepala sekolah Albus Dumbledore memiliki satu wajan yang menyimpan beberapa memory nya yang disebut pensieve, seakan ga mau kalah saya pun punya satu πŸ˜€ . Kalau dumbledore mengeluarkan memory otaknya tersebut kemudian ditempatkan kedalam pensieve dengan menggunakan tongkat sihirnya, kalau saya cukup dengan memainkan jari-jemari ini diatas keyboard putih sambil bersandar ke ke kasur ditengah-tengah kamar tidur depan.

Yaa, pagi ini satu lagi memory harus saya tempatkan kedalam pensieve yang hanya saya dan Hermione yang memiliki mantra untuk masuk dan membacanya. Disana telah terkubur beberapa memory. Kalau Dumbledore menjadikan pensieve untuk menyimpan memory yang kelak dikemudian hari dibaca sebagai bukti akan suatu kejadian di masa lampau, kalau saya hanya menjadikan pensieve itu sebagai wadah, wadah untuk menampung semua kenangan yang tidak bisa diceritakan, bukan untuk dikenang, hanya untuk di simpan.

waaah… di belakang mengalun indah petikan gitar Tohpati dalam lagu ‘untuk di ingat’.. kok bisa..! πŸ™‚

ting..ting..ting..ting… tring..tring..tring..ting ting.. triiiiiinggg

hepi holide everibodi..

πŸ˜€

2 thoughts on “my pensieve

  1. maaf om.., saya krn hanya baca terjemahan..
    pensieve sama dengan perceive??? πŸ˜€

    duh inginnya saya diberi sehelai rambut agar bisa ikut bertualang ke dalam pensieve anda..
    **kepompong mau tau aja urusan orang lain**

  2. akh, dek kepompong ingatannya akan detil harry potter lebih kuat daripada om..makasih koreksinya,

    dan.. mengenai sehelai rambut itu.. hmm, jangan.. jangan dek kepompong, om takut ketauan seperti ketahuannya snape naksir Lily.. isin om..isin πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

