Girly

Dari dulu terobsesi dengan suatu yang hidup yang ada didalam rumah, agar membuat rumah ini menjadi lebih hidup.

Pertama, ikan..

Saya telah menyiapkan kolam ikan agar dirumah ada suara gemericik air. Saya memilih kolam daripada aquarium, karena suara dengungan pompa dalam aquarium membuat saya tidak bisa tidur. Tapi berbeda dengan kolam, suara gemericik air suasana desa seperti dibawa ketengah ruangan. Alasan itu kenapa kolam ikan saya bawa kedalam rumah. Tapi sayang setelah hampir 3 bulan, kolam masih juga belum terisi. Maklum saya belum ketemu teman yang mengerti seluk-beluk kolam. Ada yang bisa bantu..? 😀

Naah, yang kedua bunga.

Berawal ingin membangun taman depan dengan aneka bunga. Setelah hunting kemana-mana, secara kebetulan di majalah idea edisi februari saya ketemu model taman yang klik sama hati, dan cocok dengan taman depan yang kecil karena kebetulan taman itu adalah taman pada rumah contoh yang ada di salah satu cluster di Bintaro. Akhirnya, saya bawa teman sebagai yang sangat tau detil perbungaan buat nemanin hunting material berupa bunga yang ada pada majalah tersebut. Hunting punya hunting, bukannya bunga buat taman yang didapat ee malah pulang-pulang bawa bunga buat dalam ruangan. But, oke banget, ruangan sekarang jadi lebih hijau dengan kehadiran 2 makhluk hidup baru itu dirumah.

dsc00266_upload


— anggrek bulan —

cukup dengan 25 ribu, anggrek manis dengan kelopak bunga berwarna putih sementara tengahnya berwarna ungu muda, hmmm.. manis-manis, cocok sama si black tv dan nuansa rumah yang hitam dan putih.

sobat kedua

dsc00267_upload— urat badak —

Bunga yang satu ini ga kalah serunya, berbentuk daun talas cuma berukuran mini. Tertarik karena bentuknya yang unik dan jarang ditemukan ada di kantor-kantor. Untuk harga, hmm lumayan 4x harga anggrek bulan. Bunga yang menemani yang mendampingi si ibuuk, semoga memberi banyak inspirasi. Karena ketika suntuk didepan komputer ini, menatap si badak cukup memberi kesegaran.

Terakhir, thank a lot buat yang sudah menemani.. tentu tidak lupa terima kasih untuk telah memercayai saya untuk membawa si jazzy. Dijamin lah kalau ntar ketemu lagi, akan ada yang menyupiri. Si jazzy ternyata lebih mudah dijinakkan daripada si greyco. Tapi memang, yang satu cowok banget yang satu cocok dengan pemiliknya, girly 😀

Iklan

5 thoughts on “Girly

  1. @bunbun.. tentu..! , but… apanya niy yang co cuit 😀

    @Me.. hmm, sepertinya kenal dekat dengan si greyco 😉

    @harry.. bunganya… hmmm tentu, i finally i got it. Yang laennya, sepertinya tebakan om hari ini semuanya meleset 😉

    @utami… boleh neng ayu, kapan2 mangga mampir, ntar pulang di oleh2in anggrek bulan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s