Americano

2 hari wit americano..
Alkisah.. -Halah- saya harus ngambil free watch di salah satu counter jam di Plaza Senayan. Ketika kemaren datang, ternyata mereka minta copy KTP sementara saya ga punya spare di dompet. Waktu sudah menunjukkan hampir setengah 6, waktu yang nanggung buat pulang, akhirnya memutuskan untuk nunggu magrib, daaann… coffee Bean jadi pilihan pertama.

Tadinya beharap bisa dapat tempat duduk dekat kaca yang ngadap ke parkir.. Ternyata sisi sana tidak lagi ada kaca, telah tertutup dinding. Saya ga tau persis alasannya, tetapi mungkin dengan alasan keamanan, sisi kaca yang langsung berhadapan dengan lobi sangat rentan jika ada aksi bom mobil seperti di Marriot dulu. Di coffee bean, cari menu-menu yang unik ga ada, akhirnya pilihan jatuh ke american coffee. Buat teman minum saya milih muffin banana with almond. Dari dulu saya paling suka rasa almond, apalagi JCo dounut, almond nya paling tops.

Naah, hari ini saya mampir lagi ke PS. Tadinya pengen langsung pulang, tapi karena sampai di depan TVRI rasa ngantuk kembali menyerang, akhirnya saya putuskan untuk lurus ke arah PS. Sampai di PS, setelah menyerahkan semua kelengkapan buat dapetin itu jam, akhirnya jam itu diserahkan. Sempat melongok ke koleksi terbaru dari merek ini, hmm ternyata harganya lumayan, 3,600 dengan lambang $ didepannya. Hmm, ga tau yang di kasih ini tipe yang mana dan diharga berapa.. Namanya juga dikasih, dan yang pasti bukan punya saya, saya cuma dititipin buat bantu ngambil πŸ™‚

Kembali waktu telah menunjukkan jam 5.30 sore.. Udah, yang ada di otak cuma cari coffee shop, dan alternatif paling menarik yang ada outdoor view yaa starbucks yang berada di pojok utara PS, dimana terlebih dahulu melewati cosmetik counter nya Sogo. Sempat tergoda liat braumbufel.. Kualitas kulitnya selalu menggoda mata. Tapi jangan akh, ditahan dulu, godaan blanja kadang bisa datang sesaat dan harus bisa menahan, banyak kebutuhan lain yang lebih penting.

Di starbucks lagi-lagi mesan americano.. Setali 3 uang dengan american coffee yang di coffee bean, sama-sama kopi amerika, cuma kalau rasa setelah mencoba dua-duanya, saya lebih milih yang di starbucks, terasa lebih soft, ga begitu keras. Sepertinya kandungan kafeinnya lebih dikit dari yang di coffee bean. Kok bisa yaa.. Apa kopi itu kayak ikan yaa.. Sama-sama dari laut tapi rasanya bisa beda-beda. Disana kebesaran Allah yaa, suatu yang berasal dari tempat yang sama aja rasanya bisa beda-beda.

dah akh, magrib..
Hepi wiken semua..
Slamat istirahat.. Release ur stress, enjoy ur days.. Kalau butuh teman, di graha ada yang siap menemani.. πŸ˜€

Iklan

2 thoughts on “Americano

  1. uuhhh… kepompong suka banget dgn gaya om sicindai..!!!
    abisnya dikampung kepompong, para bujangnya suka nongkrong di kedai kopi mak sati.. pesan kopi plus pisang goreng ketan..
    **ih, ngga cool banget deh..**

    trus braumbufel apaan ciy om..??? kueh juga..??? kok pake kulit..

    om ini gambaran bujangan **pemuda** kosmopolitan pasti yah.. kepompong cinta banget deh.. sueerrrr πŸ˜€ , πŸ˜€ , πŸ˜€

  2. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ ..
    bahayyyaaa… kalau dah dibilang kosmopolitan, saya anak kampung juga kok dek kepompong. Coba kalau disini ada kedai kopi mak sati dengan ketan dan gorengnya, saya akan milih kesana.

    Dulu waktu kecil suka diajak bokap makan ketan dan pisang-goreng di kedai kecil daerah ‘bukik apik’.. goreng pisang rajo.. hmmm mantaapp. Biasanya makan pas mau ke kebun daerah sana. saya sempat punya kebun jeruk **bukan nama daerah lo**, pernah nanam timun sama kacang tanah, dan biasanya pagi-pagi abis subuh dengan bersepeda kita jalan ke kebun, dan terlebih dulu makan pisang goreng ketan… kenangan masa kecil πŸ˜€

    braunbuffel **yang kemaren salah tulis** hmm itu product kulit. Palsuannya banyak, liat dompet-dompet cowok yang gambarnya banteng, naah aslinya.. hmm bagus banget dek kepompong, tapi harganya juga bagus.. itu masalahnya, om ga mampu beli, apalagi membelian buat adik om yang satu ini πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s