Dijual..dijuall…

Akhirnya.. datang juga.

Yang lama ditunggu, si ipon siap di release. Berdasarkan informasi resmi di situs Telkomsel, release akan dilakukan pada malam hari jam 8 malam di pacific Place tanggal 20 (jum’at depan).. Waaaww…

Harga, hmm detilnya seperti capture an dibawah;

iphone_price

Well.. well.. harga basic 4.5 jt dengan monthly 350rb cukup menggoda. Tapi tetap bakal ada cut cost dan lego-lego an untuk mewujudkan itu.

Hal yang pertama, cut cost nya langganan IM2 nya bakal di tutup, lumayan save sekitar 200 ribuan. Abiz itu, Matrix nya juga bakal dibunuh… huuu, harus ganti nomor lagi kita.. tapi ga apa-apa, dalam beberapa tahun ini memang beberapa kali ganti nomor, gampang tinggal sms blast ke teman-teman, tiiing.. update nomornya.

Naah, sekarang giliran yang mau di lego. Kemungkinan terbesar, hape yang sekarang E61 bakal berpindah tangan. Lagi mikirin harga yang pantas, yang tidak merugikan penjual maupun pembeli. Kondisi yang pasti tidak mulus lagi, baret dimana-mana. Dasar saya nya dari dulu ga pernah yang namanya hape disarungin, pantang..! ‘masak punya hape ga pernah merasakan halus teksturnya’ itu yang selalu jadi moto sehingga hape selalu telanjang tanpa baju 😀 . Akibatnya, baret sana sini, belum lagi jatuh, aakhh, udah ga kehitung. Batere udah soak, talk time nya cuma bertahan 3-4 hari dari yang dulunya seminggu. Tapi tetap kompetitif kok untuk yang satu ini. Trus, charger, udah rusak.. ngeselin kalau mengingat ini charger, gara-gara ketiban benda yang lebih berat di tas ketika perjalanan keluar kota, jadi rusak deh. Padahal sebelum rusak, kecepatan charge-nya TOPBGT, hape dengan batere segede bagong itu bisa penuh hanya dalam 1.5 jam, bandingkan dengan charger nokia yang non E60 series, huh, bisa 3-4 jam baru full bahkan lebih. Naah 3 itu kekurangan paling nyata, fisik baret-baret, batere dan no charger. Kekurangan atau mungkin kelebihan kali yaa, itu bukan made in indo, tapi buatan Thailand, karena dulu didapatnya disana, **langsung dari direktur Nokia Asia Pacific** jadi hape itu punya sejarah bagus, yaa harusnya nilainya naik yaa.. 😀

Jadi pas nya brapa yaa, mungkin dibuka di harga 1,150 jt kali yaa.. **ketaun banget harga incarannya ** 🙂

Barang terakhir yang ingin di lego adalah iPod nano 4GB. Hmmm, yang ini asli barang bagus, iPod generasi ketiga. Menurut saya ini masterpiece nya iPod nano. iPod tercantik yang pernah ada, IMHO. Dan di saya nya, hmm benar-benar terawat-wat-watt… pemakaian per minggu tidak lebih dari 10 jam. Kalau saya beli nya di september 2007, jadi ada sekitar 84 minggu, atau 840 jam. Dengan daya tahan batere 24 jam untuk music dan saya memang hanya mendengarkan musik, berarti cycle count nya adalah 840/24=35 kali (1 cycle count adalah satu kali isian batere mulai dari batere kosong hingga penuh, mencharge dari setengah menjadi full dihitung sebagai setengah cycle count), wow itu bagus banget… kalau seandainya disamakan dengan batere macbook yang cycle count nya 300, brarti baru sekitar 11-12%, umur iPod tersebut masih panjaaangg… so ditawarkan 1.2jt masih layak lah.

Nu bade..nu bade… **pdg nya keliatan** 🙂

**akh, posting nya kok kaya gini yaa… hmm, gpp skali-skali jualan di WP, ga dilarang khan.. anggap aja spam 😀 **

Iklan

2 thoughts on “Dijual..dijuall…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s