PPT

Lama tidak mampir ke warung kopi sebelah untuk meneguk secangkir teh, terkaget ternyata isi warungnya telah penuh dan selalu bertambah tiap harinya. Sekarang tidak hanya teh, tapi semua santapan ada disana, mulai dari gule hati berbumbu kesabaran, sayur berkuah syukur, dan hidangan pembuka serta cemilan-cemilan yang pasti tidak kalah lezat dari menu utama. Yang pasti semua hidangan bumbu langsung dari kebun-Nya.

Satu yang terbayang ketika mempir tadi adalah betapa indah berada di lingkungan para pencinta Tuhan, segala puji, beribu rasa syukur dan kerinduan akan pertemuan dengan Yang Dicinta.

Ingat tentang pertemuan dengan Yang Dicinta, saya teringat wajah beberapa orang yang diberi kesempatan duluan ketemu Dengannya. Saya ingat karena saya iri sama mereka, iri melihat ekspresi wajah-wajah mereka ketika akan dibalut kain kafan, bersih, bercahaya, seolah terpancar ekspresi seorang yang bertemu dengan Kekasih yang sudah lama dirindu. Mereka yang saya tahu dalam hidupnya adalah orang-orang baik, orang yang cantik hatinya. Mereka yang dapat mengimbangi porsi antara habblum-minallah dengan habblum minannaas.. mereka yang dalam hidupnya memberi arti pada banyak orang disekitarnya.

Melihat pemilik warung, kembali membuat hati ini iri.. 🙂

Iklan

4 thoughts on “PPT

  1. Si Cindai sang petualang cafe’s beverages fave-nya. alhamdulillah bersedia lagi berkunjung ke cafe saya. Semoga bisa memberikan rasa baru pada expresso atau hot chocholate.

    Sering-sering ya melirik cafe saya biar bisa jadi terkemal kayak O lala and Starbuck..

  2. Ping balik: Grimmauld Place, nomor dua belas « nakjaDimande

  3. Jangan iri dong Hutriest…
    Gak mesti mampir kemana-mana kok,

    Allah itu dekaatt banget…

    😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s