Campin

around jakarta in 2 days

Nyaris, 2 hari ini ga bersentuhan sama yang namanya internet. Hanya pasif users, itupun sesaat celinguk ke fesbuk mobile dan google reader mobile dan hanya sempat sekali mengupdate status di fesbuk.. habis itu kembali larut.

Iyah..

Kedatangan tamu-tamu istimewa ke rumah ternyata dapat menyingkirkan internet addict. 2 bocah itu telah membuat rumah mungil ini menjadi hidup, belum lagi kehadiran ‘sang Uni’ di rumah benar-benar merubah rumah ini dari kapal pecah menjadi rapi dan bersih. Hanya sesaat setelah datang sang Uni langsung rapi-rapi mulai dari dapur, semuanya dirapiin, kemudian berlanjut dengan bersih-bersih dan terakhir kemaren bersih-bersih rumah. Uni telah menciptakan baseline bagaimana seharusnya rumah ini. Disela-sela itu semua sang Uni masih sempat ngurusin para ponakan, dan ponakan-ponakan dari sepupunya yang lain, benar-benar cekatan.. istilah minangnya  ‘campin’. Tersirat tatapan bangga di mata my bro memiliki istri seperti beliau.

Surprise juga melihat sang Uni bisa seperti itu karena secara beliau adalah wanita bekerja, memiliki rumah yang tidak kecil yang tentu butuh tenaga lebih untuk mengurusnya, plus dua ponakan ternyata beliau bisa mengurus semuanya. Teringat cerita Karen Agustiawan dirut pertamina yang baru di Kompas Minggu 8 februari yang lalu tentang bagaimana ditengah kesibukan beliau, ketika sampai  di rumah kembali beliau menjadi ibu yang harus mengurus rumah dan anak-anaknya dan istri yang baik bagi sang suami, yaah wanita itu memang multitasking.

Makasih atas kedatangannya, atas semuanya.. semua yang memberikana pandangan yang baru tentang banyak hal..

tentu tidak lupa untuk kursus singkat markir mobil tentunya 😀

dah akh, mandi.. train time..!

molning semua 😀

Iklan

2 thoughts on “Campin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s