Home

iphone-copy

I don’t like monday.. karena besok libur.

Biasanya minggu malam adalah malam paling menyebalkan karena besok kerja lagi. Huuh, seperti ga bosan-bosan libur, selalu tiap habis libur kembali bersiap-siap bekerja adalah hari paling membosankan.

Tapi 2 hari ini saya benar-benar merasakan libur yang sebenarnya. Sudah hampir 2 bulan boleh dibilang sabtu dan minggu selalu diganggu oleh pekerjaan kantor. Tidak ada hari sebebas dua hari ini. Haah, itu juga mungkin yang menyebabkan kadang hati ini malas banget untuk ke kantor. Tapi mungkin justru disitu Tuhan memperlihatkan –dan lagi-lagi mengajarkan untuk menikmati hidup dan rahmat syukur– disaat lelah aktivitas kantor, rumah seolah menjadi surga. Selalu ada kerinduan untuk pulang, dan sampai dirumah secepatnya. Disaat dirumah bisa melupakan semua kecapekan seharian, alhamdulillah.

Dan libur 2 hari ini alhamdulillah sangat menyenangkan. Bukan apa-apa, segala yang di rencanakan bisa terlaksana **kecuali ngambil AC ๐Ÿ™‚ ** . Hari sabtu memang rencananya total buat ngebenahin si greyco. Mainan baru yang belum sempat diurus sejak nongkrong didepan rumah. Semua perhatian selama ini tertuju pada rumah. Dia cuma sempat di elus-elus dan cuma di plototin **maklum, masih belum bisa memapah dia buat jalan keluar** baru sebatas pajangan, obsesi akan suatu rumah yang komplit dengan satu pajangan besar didepannya –akh, dasar..!

Dan alhamdulillah, semua prasyarat agar si greyco ga bawel kalau dibawa jalan kemaren bisa terpenuhi. Dan tadi siang dibeliin ‘sepatu baru’ sehingga ga ada alasan bagi dia untuk tergelincir **kecuali yang bawanya memang ga bisa mapah, itu beda soal** ๐Ÿ˜€ .

Habis itu, udah ambil napas dulu.. setelah cukup sesak dengan semua kebutuhan. Untuk aksesoris dan lain-lainnya, ntar kalau dah benar-benar menyatu dengan diri ini, baru dibagusin.. itupun berdo’a moga diberi kelapangan rejeki, sehingga si greyco bisa menjadi rumah kedua kelak, movable house, seperti halnya si ‘house of BW’ yang sekarang ditempati, si greyco semoga juga bisa diperlakukan sama, diisi senyaman mungkin untuk bisa menjadi rumah dalam arti home, tempat untuk kembali.

Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

May be surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know

And Iโ€™ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
โ€œIโ€™m fine baby, how are you?โ€
Well I would send them but I know that itโ€™s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
Iโ€™m lucky, I know
But I wanna go home
Mmmm, Iโ€™ve got to go home

Let me go home
Iโ€™m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like Iโ€™m living someone elseโ€™s life
Itโ€™s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
‘Cause this was not your dream
But you always believed in me

Yeah, I’ll be home tonight ๐Ÿ˜€

**berdo’a semoga kantor ‘kembali’ menjadi rumah ketiga, sehingga tidak ada lagi dibumi ini tempat kecuali adalah rumah, tempat paling saya rindukan, surgaku** amin.. do’a in yaa ๐Ÿ˜€

———

– gambar diatas, ga ada hubungan dengan tulisan.. sudahkah anda memesan iPhone? ๐Ÿ™‚

– lyric Home by Michael Buble, jangan diartikan macem-macem lagi yaa greenbeauty ๐Ÿ™‚

– bersiap tidur setelah baca posting sendiri, huh.. baca tentang Friend n the city selalu menarik, meski itu tulisan sendiri, narsiiiss.. ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s