MHI januari 09

Setelah hampir sebulan ngadem di tas, akhirnya MHI edisi januari 2009 keluar juga untuk dibaca. Belum sempat baca banyak siy, baru beberapa artikel, tapi tetap ada saja yang menarik, dua diantaranya

1. Pada rubrik agenda januari

Bangun lebih pagi

Sebuah penelitian di Jerman mengungkapkan, di waktu subuh kadar gas ozon yang mengandung oksigen mencapai puncaknya dan akan menipis seiring terbitnya matahari. Gas ozon ini ampuh mencegah kerusakan paru-paru, tersumbatnya urat nadi, memperlancar peredaran darah, penyakit gula, asma, penuaan, alergi, penyakit jantung,meningkatkan kekebalan tubuh, serta merangsang urat saraf untuk bekerja lebih baik. Menghirup napas panjang di pagi hari, juga akan merangsang aliran darah menuju otak lebih baik

**makanya, shalat subuh tepat waktu.. jalan ke masjid, hirup udara sebanyak mungkin** πŸ˜€

2. Kencan : catchy Sharon

Takut pria ganteng

Saat obrolan beralih ke soal sosok pria idaman, Cathy memberikan informasi yang mungkin bisa menjadi kabar baik khususnya buat Anda yayng merasa memiliki tampang pas-pasan *waah saya disinggung niy.. sayangnya saya ga tertarik sama cathy nya, apalagi Cathy nya πŸ™‚ , red** “Saya tidak terlalu yakin dengan cowok yang ganteng banget atau supercute….. bla..bla..bla.. Buat saya. cowok enak dilihat saja sudah tidak apa-apa **saya disinggung lagi niy hehehe, red**. Yang penting, ia bisa menjadi teman hidup sesungguhnya.. bla..bla..bla.. yang saya butuhkan adalah sosok pria yang mau setiaΒ  menemani saya, bisa diajak ngobrol bareng, nyambung dalam segala hal, dan begitu terus sampai kita tutup usia” **hmm, lagi-lagi saya banget.. halah πŸ˜€ **

–pertanyaan, apakah kebanyakan wanita seperti Cathy..? cuma wanita yang bisa menjawab– πŸ™‚

Ada juga bahasan mengenai baju kotak-kotak di rubrik rupa (fashion), Myth busters dihalaman ErhaClinic Promo juga menarik.

Dah akh, buat sarapan pagi cukup segitu, kebetulan kompas minggu udah di depan minggu, nge-teh dan baca koran dulu.

Morning everybody

wake up, subuh..subuh πŸ™‚

Dibelakang mengalun Now and Forever nya Rihard Marx.. hmm πŸ™‚

Whenever I’m weary from the battles that rage in my head
You make sense of madness when my sanity hangs by a thread
I lose my way but still you seem to understand
Now and forever I will be your man.

Sometimes I just hold you
Too caught up in me to see
I’m holding a fortune that heaven has given to me
I’ll try to show you each and every way I can
Now and forever I will be your man

Now I can rest my worries and always be sure
That I won’t be alone anymore
If I’d only known you were there all the time
All this time

Until the day the ocean doesn’t touch the sand
Now and forever I will be your man
Now and forever I will be your man

2 thoughts on “MHI januari 09

  1. hirup udara pagi bisa mengobati alergi.. aku malah alergi sama udara dingin pagi.. gimana duoong.. selalu bersin2.. setiap paginya.. betee!!..

    Insya Allah akan banyak cathy2 yang lain.. yang lebih baik πŸ˜€

  2. Hah.. iyaa.. saya juga baru ingat kalau punya teman yang slalu bersin-bersin karena udara dingin pagi.. sepertinya mirip dengan mba’ yanti.. πŸ™‚

    **cukup satu Cathy aja mba’ tapi untuk saya, jangan banyak2 πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

