ngantukk..

Ketika bingung mau ngider kemana, saya sering tersesat ke kebun sebelah, kebun yang penuh dengan daunan hijau dimana sang ulat dan si tukang kebun suka saling berbagi cerita **walau kadang bingung, si dihijaudaun apakah tukang kebun atau kepompong** akh, ga pa-pa, yang penting cerita-cerita disana suka bikin tersenyum. Sama dengan puisi bundo, kadang suka ge-er merasa tersanjung karena seolah puisi itu diciptakan untuk saya. Abis, topik yang diangkat suka mirip dengan apa yang dirasa, jangan-jangan bundo telah mencuri pensieve pikiran ini, sehingga bisa membaca semua yang ada dalam pikiran ini 😀

Yaah, sejak tivi berpindah posisi dari ruang keluarga ke kamar, saya lebih punya banyak waktu untuk ngobrol, membaca dan tentu yang paling banyak menyedot waktu internetan. Selain itu, tanpa tivi saya punya banyak waktu untuk menyelesaikan beberapa home work dalam artian sebenarnya. Masih banyak yang perlu dibenahi oleh ‘madinahku’ ini. Seperti tadi siang, pertama kali megang bor, profesional bor buat bikin lubang di tembok. Sepertinya exciting banget dan sangat fun, bagaimana semangatnya membenahi rumah ini.. rumah sendiri, passion nya sangat beda dibanding dulu-dulu di rumah kontrakan. Kalau ada yang kurang atau kerusakan, otak bekerja keras how to fix.. seperti tadi pagi, benar-benar bete gara-gara tiba-tiba adaptor komputer ga berfungsi, sedih gara-gara kebayang harus beli yang baru. Lebih dari itu, yang bikin pusing justru penyebab semua itu, yaitu gara-gara listrik di rumah ini. Kekawatiran jika problem ini berimpact ke alat-alat electronic yang lain. Sampai-sampai rencana ngambil AC harus di pending gara-gara belum brani memasang, takut juga ikut-ikutan rusak. Bagaimana juga kemaren ngider hunting semua perangkat kamar mandi, tempat tidur, kursi bar dan kursi tamu.. alhamdulillah walaupun belum kebeli semua, tapi targetnya udah ada. Lagi-lagi, ada yang mau invest uangnya untuk perabot.. return nya gede lo, hak kepemilikan atas sebagian dan mungkin keseluruhan rumah, termasuk pemiliknya, halah.. 😀

Lepas dari itu, jauh dari tivi saya bisa gunakan untuk baca-baca. Satu bacaan yang menarik saya kucip dari majalah Rolling Stone indonesia terbaru;

Kami bersahat sebelum mendirikan band ini. Band lain bisa bersama-sama enam bulan saja, lalu salin benci (manic street Preachers)

Kalimat diatas bagi saya memiliki arti yang luas, ga tau tadi pas baca tiba-tiba ada nyuss didada, akh dasar lagi sensi.. 😀

dah akh, ngantuk bangett.. tidurr..!

4 thoughts on “ngantukk..

  1. lhah.., Band kita udah 15 tahun kan belum bubar..
    jangan nyuss tho.. 😀

    tentang kepompong dan si tukang kebun, memang membingungkan.. tapi sbg yang lebih tua, kita dukung sajalah.. kasian.. 😀 , 😀 , 😀 , 😀 , 😀 , 😀

  2. Saya bukan kepompong yang menggerogoti daun kang, saya adalah kupu kupu indah yang mengelilingi kebun saya … sambil mencari cinta ALLAH dan terus mencari cintaNYA.

    Perjalanan blog saya insya ALLAH adalah buku harian saya dan saya mohon maaf jika ada banyak kesalahan dalam buku harian saya ….

    Semoga semua yang tersesat di kebun saya adalah sesat dijalan ALLAH hingga tak mampu keluar lagi

    Amin ya ALLAH

    *mohon maafkan jika banyak salah*

  3. @ iya Bun, ga terasa band kita udah terbentuk lebih dari 15 taun, sementara Duo kita (**tepatnya trio, tapi Susan undur diri, bersolo karir 🙂 ) umurnya udah lebih tua lagi yaa, mungkin udah 20 tahunan, seumuran Rindu, jadi kta umurnya..hmmm ^^ .. tapi yang saya suka, basis penggemar fanatik kita Bun, para orang tua masing-masing yang telah bikin fans club-nya sendiri 😀

    @ Rindu.. saya tidak pernah tersesat ke kebun hikmah, karena memang saya telah terjebat disana, dan tidak ingin meninggalkannya. Hijaunya kebun dan wangi bunga-Nya, serta menatap si ‘kupu-kupu’ hati yang berwarna indah, sayang untuk dilewatkan. **ga ada yang perlu dimaafkan De, saya justru yang harus minta maaf, yang kadang suka mengkritik dan mengingatkan sipemilik kebun hikmah, yang mungkin tidak pada tempatnya** 🙂

  4. nah lo.. om hutriest pasti nakal yah..?? knapa Kk rindu ampe mohon maaf segala.. iiihhh.., ud aja Kk rindu maennya ke tamannya kepompong aja yuk… 😀

    tante nakja dan om hutriest.. lagi-lagi, iiihhhh.. klo usia jauh beda emang ga nyambung.. masa kepompong malah dituduh membingungkan.. 😀

Tinggalkan Balasan

