Celengan akhirat

Satu deringan telpon, dan sebuah nama tertera di layar handphone. Rada suprise nama itu tiba-tiba muncul… dan.. weeew..weew..wew.. plok..! tangan secara reflek mengayun di samping telinga, mengusir suara itu.,

nyamuk..!

kamu mengganggu mimpiku..

andai kau tau siapa yang tadi muncul di hape itu..

huhh..

dasar mimpi, dasar nyamuk. Tapi alhamdulillah, allah membangunkan dengan cara yang biasa, cara yang paling bijak untuk menyuruh saya bangkit dari tidur  untuk bersama-sama kekasih-Nya yang lain menghadap.. menghampiri diri-Nya dikala hamba-hamba-Nya yang lain sedang enak-enaknya dialun mimpi.

Shalat sunat, dan ketika break menjelang subuh.. mampir ke Google reader, ketemu  posting baru Dee Idea, kenapa kisah seperti itu terulang-dan-terulang lagi, yaa seperti dituliskan disana, kadang baru sadar kisah itu bukan hanya di novel dan sinetron ketika kita benar-benar telah alami.. **sinetron.. 😛 **

Btw, dah mau azan, pamit dulu..

ga tau niy, bisa keluar ga yaa, tergantung si pak satpam gerbang depan kebangun apa ga.. pengalaman nyari masjid subuh-subuh kemaren, wuuww, susah amatt… disini masjid pada dalam komplek, sementara gerbang kompleknya terkunci. Komplek dimana saya tinggal masjidnya belum di bangun, maklum komplek baru. Sementara dengar dari tetangga, kita minoritas sehingga buat ngumpulin dana buat pembangunan masjid amatlah susah. Kemaren ada niatan buat bikin celengan infaq online di fesbuk, lagi disiapkan. Juga kepikiran, kalau nanti ada yang ngasih ‘tanda terima kasih’ ntar suruh mereka alihkan dalam bentuk uang dan ditujukan ke masjid yang akan dibangun itu ajah, kalau emang niatnya tulus.. semoga..!

Dah, azan..!

Iklan

2 thoughts on “Celengan akhirat

  1. TARAAAAAAA….. WHEEEWWWW…!!!!
    pemandangan yang indah…
    bundo paling hapal sama box yang dekat meteran air itu..
    kotak surat gitu..???

    ya sudah.. mimpinya dilanjutkan..
    bundo ud pesan sama acha agar menelpon anda di sessi mimpi berikutnya…

    😀 , 😀 , 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s