Sepenuh hati.. (episode 2) ^^

lanjutan dari sebelumnya


.. samar kulihat Engkau mengangguk, sangat pelan..

tapi ku tau, kali ini bukan mengiyakan..

tapi menyuruhku untuk berhenti


..dan sorot mataMu yang teduh itu seolah berkata

Sudaah..

hapus keringatmu

tetesannya telah membasahi bumi-Ku

tanah itu nanti akan bersaksi untukmu

sekarang bersihkan mukamu..

berwudhu..

hapus lumpur yang melekat didadamu

bersujudlah..

saatnya engkau memohon kembali kepadaKu



Iklan

2 thoughts on “Sepenuh hati.. (episode 2) ^^

  1. Horeee.. Alhamdulillaahhh… ud ada tulisan lagi..
    tu kan mas sicindai pinter bisa dengar dan lihat 😀

    kepompong udah khawatir padahal..
    soalnya mau nanya.. postingan yang 3 terakhir milik KdHD ga bisa diberi komen.. discussion ud dicek dan ud bener perasaan.. kenapa ya..

    **kepompong semalam mimpi bhw hanya mas sicindai yg bisa bantu**

    thanks alot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s