Capee..

Kalau di blog sebelah cape karena ‘driving’, kalau saya cape karena riding, seharian ngider, start dari rumah sekitar jam 10 menuju bintaro, trus duduk sebenar perjalanan berlanjut ke Buncit Raya, dan dari sana menuju Nerada Town House di bilangan ciputat. Abis itu balik pulang, tapi coba melewati jalur Kampung Utan, cuma sekedar pengen tau aja dari Ciputat kalau mau ke Bintaro jalannya lewat mana, dan kembali sampai di Kb. Jeruk jam 5 sore..

Fluhh, cape banget… secara badan pas brangkat juga belum sempat mandi karena buru-buru. Sampai ngetik blog ini pun, masih blum mandi. Ntar pas mau tidur ajah, abis seluruh tubuh udah protes minta di dibersihin, gataall.. Yang bikin cape juga sebenarnya adalah karena pikiran juga, banyaak.. salah satunya yaa yang tadi di urus, nyari sesuatu buat tumpangan kalau ortu ke sini, kasian selama ini kalau lagi di jakarta selalu di rumah dan kalaupun keluar harus jalan kaki dulu ke jalan, dapetin taksi, itupun dengan tujuan yang terbatas. Moga-moga kecape’an hari ini terbayar dengan apa yang nanti didapatkan. Masih belum final siy, liat senin semoga semuanya sesuai harapan.. amin. Jadi ortu sedikit terhibur bisa dibawa kemana-mana kalau lagi ke jakarta.

Ooo yaa, ingat Nerada Town House, komplek perumahan yang berada tidak jauh dari pasar Ciputat, lokasinya sangat unik, berada di lembah dan dikelilingi perbukitan yang masih asri. Yang pasti kalau udah tinggal disana bawaannya udah males keluar rumah, adeem banget. Sayangnya cuma satu, menurut saya pengerjaan rumahnya tidak begitu rapi, sehingga terkesan kurang pas untuk kawasan yang menurut saya cukup elite, IMHO.

Dah akh, mandiii… and Zzzzzzzz… **ikut-ikutan**, bedanya ga minta pijit meski sama-sama cape 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s