Sedih

Uaaa… ngantukk…!!

Tapi nulis satu tulisan ajah, berhubung dari tadi upload foto perkembangan renovasi rumah gagal mulu, yaa udah ganti topik ajah.

Alkisah.. halah..

alkisah tadi ketika jalan ke parkiran saya cerita dengan seorang teman, tentang suatu topik yang lagi hangat di kantor, ketika topik pembicaraan mengarah kepada seseorang, banyak cerita yang sebenarnya membuat saya sendiri suprise mendengarnya. Sayangnya yang diceritakan justru negatifnya. Saking banyaknya, ke Gus Dur-an saya justru muncul yaitu mencoba berpikir keluar dari mainstream pemikiran yang ada. Ketika banyak orang memandang seragam kepada seseorang, saya justru mencoba memandang berbeda. Ini terutama kalau pandangan seragam itu mengarah ke penilaian negatif. Ga tau kenapa, saya selalu tidak tega melihat seseorang dihakimi oleh sekian banyak mata, ga tega aja. Walau itu pendapat banyak orang, tapi saya lebih berpihak kepada bisikan hati saya sendiri yang berkata ‘ga segitunya.., ga mungkin dia seburuk, sejelek, sejahat itu.. mungkin kita yang tidak tau dirinya dan hanya kenal permukaannya’

Bagi saya, itu alhamdulillah banget.. saya selalu sayang pada mereka yang di cap segitu merahnya.. walau kadang saya sedih sendiri ketika melihat kenyataan bahwa memang begitu adanya. Sedih, bukan karena apa yang dilakukannya, tapi sedih ‘kok bisa, kok tidak seperti yang saya harapkan.. bahwa dirinya membuktikan bahwa pendapat orang-orang itu salah akan dirinya’.. sedih.

Iklan

2 thoughts on “Sedih

  1. bagaimanapun..
    perlu untuk mempertahankan ke-Gus Dur-an anda.. 😀
    hmm.. perlu saya terapkan juga **selaku murid setia**

  2. Ping balik: Ignore this post..! ^^ « Sicindai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s