Just a bag

hermes

Anda tau tas yang saya tampilkan pada gambar diatas.

Tas yang bagi saya punya cerita sendiri. Dulu dalam suatu acara makan siang dengan seorang teman wanita yang menjadi rekanan di kantor di sebuah restoran khas Aceh, teman yang datang dengan BMW seri 5 nya itu langsung duduk di depan saya dan seorang teman lainnya. Teman ini meletakkan tasnya di kursi kosong yang persis berada di depan saya.

Singkat cerita, ketika pulang dan berpisah di depan restoran tersebut teman langsung berkomentar tentang tas yang dipakai teman tadi. Teman langsung menyebutkan satu merek, dan merek itu adalah merek yang sama dengan tas diatas.

Naah, kebetulan sore ini ketika baca harian Kompas minggu, saya baca di salah satu kolom di harian tersebut tentang pembukaan satu store baru merek tas yang tadi dipakai teman (store kedua setelah sebelumnya ada di PI). Hal itu membuat saya penasaran, dan coba searching di internet.. seberapa mahalnya siy itu tas sampai di ributkan oleh teman yang secara teman yang comment tersebutpun termasuk dari keluarga berada yang biasa dengan produk bermerek, tapi tetap merasa produk tersebut sebagai produk yang dia ga sanggup beli. Tas yang katanya kalau dibeli ga seperti tas biasa yang bisa langsung bawa, tapi harus ditunggu minimal 2 hari baru di deliver karena dibuat sesuai pesanan si pembeli dimana pengerjaan untuk satu tas dibutuhkan waktu 18 jam secara hand made.

Setelah masuk ke situsnya.. hmmm, pantas.

Untuk diketahui.. harga tas diatas hmmm.. $ 5,250

huuuh.. terima kasih. Saya kalau dikasih dan disuruh harus pakai (kalau ada yang model co nya yaa.. 🙂 ), saya ga akan berani, secara itu tas bikin stress, takut tergores lah, takut dijambret lah, takut dan takut lainnya… punya barang bukannya nyenangin justru bikin stress 🙂

Tau mereknya khan..

kalau ga dapat dilihat disini 😀

Tinggalkan Balasan

