Nyasar kesana-kemari..

Ceritanya sebenarnya berawal dari tulisan saya sebelumnya, dimana ketika tadi pagi nulis saya lagi dengerin lagunya Rieka Roeslan. Ujung-ujungnya akhirnya download satu album Mata Ketiga. Walau ga sebagus album Bercerita (mungkin karena saya blum denger serius..), tapi cukup untuk melengkapi koleksi lagunya. Dan barusan ketika dengar lagu Dua Jawaban di album Bercerita, ternyata hasil downloadnya terputus, akhirnya saya memutuskan searching lagi.

Naah disini awalnya..

ketika searching-searching di google, satu recommend si om Google adalah kolom review multiply nya pak BR. Setelah baca beberapa review music-nya pak BR, saya tertarik tentang albumnya Home – Dewa Budjana. Akhirnya pencarian berubah, dari Rieka Roeslan jadi Dewa Budjana, dan syukurnya ketemu multiply yang redirect ke rapidshare semua lagu dalam album tersebut. Akh, bajak2.. akhirnya ngambil. Ntar kalau puas beli versi aslinya deh (slalu dalam hati berniat seperti itu, walau cuma berhasil diwujudkan beberapa 😀 )

Satu yang saya suka dari multiply nya pak BR ini adalah saya seperti ketemu beliau yang dulu, yang banyak berbagi.. bukan mau menghakimi blog beliau yang sekarang, tapi di tulisan-tulisan yang rata-rata ditulis pada kurun waktu 2005-2007 ini lebih berisi, sangat berbagi. Banyak referensi-referensi bagus yang angat berguna… Dan sekarang, saya akhirnya terhenti ketika membaca review album Mata telinga & hati – The Groove. Akkh, ujung-ujungnya rapidshare lagi.. too bad Boy..!

Tapi emang begitulah internet, kita sering digiring ke hal-hal yang kadang tidak terencana sebelumnya, dan syukur-syukur semua itu menambah wawasan. Tapi efek buruknya yang pasti siy kalau melihat utilisasi, si IM2 udah kesedot lebih dari 100Meg gara-gara nyasar kesana-kemari 😀

..di bar firefox sekarang menunjukkan 1 minute remaining dalam proses download album the Groove. Abis itu berenti..

Tinggalkan Balasan

