Naah ini dia..

Sebelum tidur.. Pengen share dulu.
Bagi yang hobi fotografi, satu lagi komunitas foto online yang cukup menarik selain FN yang selama ini udah sangat akrab di telinga kita, namanya IniFotoku.com. Sepertinya masih baru, karena di website nya masih dengan nama IniFotoku beta. Terlepas dari baru atau ga, ketika saya daftar saya liat anggotanya telah mencapai 1746 orang, berarti cukup banyak para peminat foto di indonesia yang tertarik bergabung disini.

Apa yang menarik dibanding beberapa komunitas fotografi online lainnya adalah desain dari webnya sendiri. Sangat cantik.. mengingatkan kepada salah satu operating sistem yang selalu tampil cantik (ga usah disebut.. šŸ˜‰ ), nebak aja.. sepertinya di desain dan terinstall pada server dengan sistem operasi tersebut. Balik ke masalah tampilan, satu yang juga menarik adalah penggunaan Piclens untuk slide show foto, membuat foto yang ditampilkan lebih menarik dan interaktif.

Contoh tampilan Piclens di IniFotoku

Coba sendiri deh, ga mau ngumbar cerita terlalu banyak, ga di bayar juga sama admin.

RASAKAN BEDANYA..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s