Ga pengen nulis..

Play when you wan to play..

Begitu kata Eet Syahrani kalau ga salah saya pernah baca di tabloid Citra Musik sekitar taun 90-91 ketika Edane lagi sedang jayanya. Kalau ga salah ungkapan itu juga di dapat Eet dari Eddie Van halen, Eddie nya dapet darimana juga ga tau.. tapi yang pasti semua itu ‘kalau ga salah’.. kalau ga salah Eet, kalau ga salah baca di Citra, kalau ga salah Eet nya tau dari Eddie.. yaa kalau ga salah 😀

Kembali ke ungkapan diatas, walau cuma sebagai suatu ungkapan klise, dan mungkin ditujukan buat yang mau main gitar, tapi bagi saya ungkapan tersebut seperti jadi pegangan hidup… halah, pegangan hidup,  beraat euy... Tapi benaran, itu bisa diartikan macam-macam, tapi satu yang pasti intinya.. jangan maksa..

Ketika ga ingin ngomong, jangan ngomong,

ketika ga ingin akrab, jangan sok akrab,

Kalau yang lagi bawa motor, Ketika ga ingin ngebut, jangan ngebut..

Yaa, makna dari ungkapan diatas justru lawan katanya..

Begitu juga dengan menulis, ketika ga ingin nulis, jangan nulis.

Tapi ada satu penyangkalan, yaitu berhubungan dengan emosional. Ketika emosi lagi ga stabil, biasanya semua itu pengen saya ungkapkan dalam tulisan, tapi ketika itulah saya menahan diri, jangan menulis (walau pengen nulis..)

Yap, harusnya gitu. Saya selalu menghindari bikin tulisan dalam kondisi emosional. Tapi kok ini menulis. Yaa itu makanya saya tulis, biar ga lupa..! bungung khan.. 😀

Banyak yang sembrawut di otak saat ini. Biasa..!

Apaaaa biasa…?

Adalah, pengen tau ajah..

aaaakkh, lagi nahan diri niy biar ga di tulis..

Tinggalkan Balasan

