Kusut tapi semangat

Perasaan malam ini lagi amburadul, dibilang sedih ga, dibilang happy juga ga, dibilang ga jelas juga ga, makanya saya bilang amburadul. Ada beberapa hal yang menyebabkan pikiran seperti itu, tapi satu benang merah dari setiap hal itu adalah karena diri saya sendiri, karena menjadi beda.

Yaa, belakangan saya makin nyadar bahwa saya suka ngambil jalan yang berbeda dari orang-orang. Sebagian keliatan, sebagian cuma saya yang tau. Bagi yang keliatan, sebagian orang yang tidak femiliar dengan perbedaan menanggapi dengan bermacam-macam. Ada yang penasaran pengen liat bagaimana menjadi orang beda, ada sebagian orang yang memaksakan suatu yang berbeda untuk bisa sama, dan ada juga yang bisa menerima perbedaan. Semua itu justru memberi pelajaran agar saya juga menerima semua perbedaan cara pandang akan saya yang berbeda ini. Mencoba memahami semua, dan dewasa dalam menyikapinya memberi semangat hidup baru, warna warni itu menyebabkan semua itu indah.

Ingin bermain save dengan mengikuti kembali mainstream, atau bermain cantik dengan tetap berpijak kepada keyakinan, itu merupakan suatu pilihan, dan insyaallah saya milih yang kedua. Do’a-in (mau do’a-in apa, ngomong aja ga jelas. It’s me šŸ˜€ )

If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough (Einstein)

Yap, kamu bisa mengurai kesusutan itu boy, tetap semangat.. *pagi-pagi dah bete šŸ˜”

Tinggalkan Balasan

