Berbagi cara berbagi

Hari ini salah satu milis yang saya ikutin aga rame, gara-garanya..

gara-gara saya..!

Bukan karena saya bikin gara-gara, bukan..!, tapi adalah sesuatu yang menjadikan saya sebagai subject, dan itu thread nya di milis panjuaaang banget, jarang-jarang milis ini bisa ngebahas satu topik sampai 50 thread, dan siang tadi mencapai titik itu. Ga tau tuh, teman-teman, kok seneng banget ngebahas saya, secara saya bukan seleb atau orang bijak, ee di bahas. 🙂

Btw, disini saya sebenarnya bukan mau ngomongin itu..

uuuu cape deey…

Ada yang teriak di ujung sana (dah makan telor setengah mateng blum neng, biar ga gampang cape 😀 ).

Ada siy sebenarnya hubungan dengan cerita diatas. Bagini, ketika rame-ramenya topik ngarah ke saya, awalnya saya selalu becandain, ngebelokin topik kesana kemari, agar spotlight itu ga selalu ngadap ke saya, silau 🙂 . Tapi, meski begitu, saya ga mau obrolan sehari tidak ada isinya, cuma becanda ngalor-ngidul, akhirnya saya tulis beberapa hal dengan penekanan yang di serius-seriusin biar keliatan sayanya serius, padahal biasa aja. Meski di serius-seriusin, isinya sebenarnya emang serius, dan memang itu tujuan saya. Saya selalu berusaha, apapun bentuknya, baik itu blog, milis atau kopi darat, saya ga ingin semua itu cuma obrolan atau tulisan yang sia-sia. Minimal ada satu message yang bisa tersampaikan, dan itu yang selalu saya ingat dan saya lakukan, termasuk di milis tadi, termasuk juga di blog ini. Saya menganggap jangan sampai segala suatu itu hanya wasted time, berikan sesuatu meski itu kecil, tapi memberi manfaat. Ga harus yang serius, bikin tulisan lucu jsebenarnya punya message tertentu yaitu bikin orang ketawa, dengan orang ketawa sebenarnya kita udah memberikan suatu keceriaan ke orang tersebut. Kadang disini saya cuma nulis tentang orang lain, misal seperti tulisan saya tentang lagu Estranged – Guns N Roses beberapa hari yang lalu, yang saya sorotin adalah tentang bagaimana kreatif-nya mereka dan menciptakan musik, dan itu message yang ingin saya bagi, walau kecil.

Lantas di posting kali ini.. yaa saya pengen berbagi bagaimana cara saya berbagi.. bingungkan..!. Kalau bingung, udah sana bobo..! (dan memang saya udah mau tidur 😀 )

keep sharing.. walau cuma sebesar biji zarah 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s