Angan-angan

Rabu sore sebelum liburan tiba-tiba ada sms dari nyokap

“ga pulang libur panjang Boy”

Sejak kejutan pulang kampung tanpa persiapan apapun dulu, nyokap suka bertanya kalau saya punya rencana mendadak mudik. Dan emang, beberapa kali saya suka ‘bikin surprise’ ke orang tua dengan tiba-tiba saja muncul di rumah, yaa karena kebetulan ada tiket murah, atau kadang tugas kantor, atau emang totally tanpa rencana seperti dulu, yang tiba-tiba dari yang awalnya rencana ke Mangdu saya mutar arah ambil bus Damri ke Bandara, dan treng… cuma berbekal kartu kredit disaku dan pakaian yang saat itu dipakai saya melenggang dengan pesawat terakhir kelas bisnis LionAir ke Padang.

Itu dulu, sekarang entah kenapa saya lebih berhati-hati dalam hal pengelolaan keuangan. Ga tau, bukan pelit, tapi sedikit terencana walaupun banyak melesetnya. Apalagi semua angan-angan gila sepertinya telah terpenuhi, saya seperti sering bilang ke teman-teman ‘apa yang orang pengen coba-saya udah pernah mencoba, apa yang orang pengen beli-saya pernah beli, dan apa yang orang penasaran pengen tuju-saya pernah kesana’, walau semuanya ga se waah orang-orang, tapi saya rasa cukup. Saya ga terlalu berangan-angan harus ke Mui, jalan-jalan di Orchard udah cukup, tapi kalau ada yang nawarin tiket tour Eropa, huuuu mauuu… πŸ˜€ . Dibilang semuanya telah tercapai enggak juga, ada 2 destination yang belum tercapai, mau naik Haji sama tour Eropa. Ukh, moga kesampaian minimal yang pertama. Terlepas dari semua itu saya udah cukup puas buat saat ini. 2 hal lain yang juga belum kesampaian adalah punya mobil dan married. Moga bisa terwujud dalam waktu dekat, minimal salah satunya πŸ˜€

One thought on “Angan-angan

Tinggalkan Balasan

