Hobimu sebenarnya apaan siy?

Tulisan ini sebenarnya iseng aja, buat ngasih tau kepada seseorang yang telah membangunkan saya dari tidur, bahwa deringan telpon itu dan suara di seberang sana telah menyebabkan mata ini tetap melek. Di waker si ibook udah menunjukkan pukul 12:36 AM ditemani dengan lagu When i fall in love – Natking Cole. Ga apa-apa, justru karena kebangun menimbulkan beberapa ide tulisan yang tertuang pada posting sebelumnya dan posting yang saat ini anda baca. Makaci yaaa.. πŸ˜€

Satu yang terlindas barusan ketika ngeliat feed-nya Aa Noto tentang forum mancing adalah masalah hobi. Kenapa yang namanya hobi sepertinya hanya milik kaum adam. Hampir semua forum hobi adalah forumnya para lelaki, mulai dari otomotif, fun seperti mancing, olahraga, music dan banyak lagi.. semuanya seperti identik dengan dunia laki-laki. Bagaimana dengan kaum hawa.

Ketika ngeliat teman-teman ce, saya suka mikir.. mereka ini hobinya sebenarnya apa siy, ga ada satupun bidang yang menjadi interest mereka seperti interestnya lelaki akan suatu bidang. Mereka seperti asik dengan dunianya sendiri. Emang satu-dua saya bisa ketemu teman-teman ce yang hobi semisal fotografi atau misal bike to work, tapi tetap keseriusan mereka dalam menekuni bidang tersebut berbeda dengan ketekunan co.

Apakah ini permasalahannya di hobi itu sendiri yang memang cendung ke laki-lakian, atau mungkin lebih kepada hal yang lebih mendasar yaitu karena ce itu lebih rumit dalam memandang segala sesuatunya dibanding lelaki sehingga kerumitan yang mereka ciptakan sendiri tersebut menyebabkan mereka tidak bisa fokus akan segala sesuatu..

ga tau deh, sebuah letupan pertanyaan yang tiba-tiba muncul diotak.. jangan ada yang tersinggung yaa πŸ˜€

Iklan

One thought on “Hobimu sebenarnya apaan siy?

  1. Waduh gender topiknya nih. Berat πŸ˜€ hehehehe… Kita tunggu aja tanggapannya πŸ˜€ Salam buat semua kaum hawa yang bakal nyemprot2 disini wakakakaka *ngacirrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s