Fever

Sun lights up the daytime, moon lights up the night
I light up when you call my name, and you know I’m gonna treat you right
You give me fever (Michael Bubble)

Akhiirnya.. pagi ini saya nyerah, tidak sanggup ke kantor gara-gara si fever akhirnya datang juga. Tuhan sebenarnya udah nyicil dikit-dikit ngasih peringatan agar saya jaga tubuh titipan-Nya ini, mulai dari batuk-batuk, trus flu, tapi dasar hamba-Nya yang satu ini ga ngarti-ngarti juga, si tubuh tetep digeber malakukan aktivitas yang mungkin sebagian tidak memberi manfaat apa-apa –hanya tindakan sia-sia– akhirnya hari ini ditampar biar sadar, panas dan meriang akhirnya membuat saya tersadar bahwa tubuh ini sudah tidak sanggup lagi melayani segala nafsu dan ego saya, yaa sudah sepantasnya dia diberi waktu untuk istirahat.

Setelah subuh memaksa tidur, kepala panas dan nyut-nyut, tenggorokan kering dan perih, hidung mampet.. uuu udah lama saya ga ngerasain sensasi ini. Sejak rajin fitness alhamdulillah daya tahan tubuh terhadap penyakit meningkat, kondisi tubuh yang fit menyebabkan berbagai virus tidak sanggup merasuki tubuh. Tapi belakangan satu virus menyerang otak, yaitu virus males, males fitness, dan disisi lain banyak kegiatan yang menyedot banyak energi dan fikiran, serta terakhir lingkungan, cuaca yang berubah-ubah. Tiga kombinasi itu — jarang fitness, aktivitas meningkat, cuaca — merupakan akumulasi yang pas buat meruntuhkan daya tahan tubuh yang selama ini terbentuk.

Ga ada yang perlu disesali, ini bentuk lain dari kasih sayang-Nya, kesadaran akan peringatan yang diberikan-Nya patut disyukuri, karena tidak banyak orang yang sadar ketika Dia beri peringatan. Dia selalu memberi peringatan dalam bentuk kesenangan dan kesusahan, tinggal kita bisa atau tidak memaknainya. Kemampuan untuk memaknai adalah suatu bentuk dari hidayah dan itu patut disyukuri.

Tiduuuurr…. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s