One day after yesterday

Berhubung kali ini saya ga punya topik untuk diangkat, yaa enaknya cerita aja, seperti diary gitu.. jadi bagi yang ga mau baca, skip aja, saya ga marah kok, suer..! paling gondok aja, capek-capek nulis ga dibaca hehehe

Semalam gara-gara nulis blog trus email-email-an sama teman-teman ex-bandung-bukittinggi, pas tidur abis shalat subuh justru kebablasan, untung masih bisa mandi cepat, 10 menit udah duduk di jok motor, ngebut en 10 menit sebelum setengah delapan udah duduk didepan meja kerja šŸ˜€

Pagi ini, ngelanjutin kerjaan kemaren, bantuin teman yang kebetulan lagi sibuk buat entri sesuatu, trus.. trus apa yaaa, prasaan kerjaan hari ini banyak banget, sampai sore ga henti-henti, gitu-tuh kerjaan kadang banyak banget, jangankan untuk ngelist dan di entri ke task lists, buat di ingat aja susah saking banyaknya.

Meski seharian ga sempat buka detik, tapi saya masih nyempatin diri nengok beberapa blog baik personal blog kayak blognya pak Budi — maklum yang ini udah ada di bookmark RSS — maupun technical blog TUAW, unofficial blognya Apple. Sore iseng liat di blog teman ada update-an terbaru, sebuah lirik lagu yang bagus šŸ˜€ . Simak sedikit kutipan lirik lagunya;

She’ll let you into the parts of herself
That’ll bring you down
She’ll let you in her heart
If you got a hammer and a vise
But into her secret garden, don’t think twice
You’ve gone a million miles
How far’d you get to that place where
You can’t remember and you can’t forget

Baguskan?..

Satu yang bikin kesal, seharian saya donlot update-an si Leopard sebesar 180MB, sampai sore masih sisa 40 mega lagi, akhirnya saya coba bereksperimen switch koneksi ke indosat, damn ternyata donlot-an yang udah sebesar 140Mega langsung berhenti..huh, emang saya tau resikonya, tapi pengalaman dengan YM yang ga putus kalau switch koneksi ternyata tidak berlaku dengan donlot-an.. fluh.. besok coba donlot lagi šŸ˜¦

Kebetulan dari kemaren PC saya harus masuk perawatan gara-gara harddisknya rusak, akibatnya make laptop kantor buat kerjaan yang membutuhkan windows, yaa akibatnya di meja ada dua laptop satu Leopard dan satu lagi Windows Vista. Tiap orang yang lewat suka kagum ngeliat di meja ada dua laptop dengan dua OS terkini dan terpopuler, halah.. dasar kantro’. Btw, setelah satu hari make si vista setelah ‘berhasil dijinakkan’, ternyata tu OS enak juga, apalagi sekarang terinstall office 2007 dengan outlook 2007, wow tu outlook layoutnya enak banget, dan satu yang saya ga pernah perhatiin sebelumnya yaitu feeds-nya, ternyata bagus-bagus. Tapi tetap setelah sore, ketika si vista di hibernate, balik ngadap ke si Leopard, mata seperti di istirahatkan, warna monitor yang menyejukkan menyebabkan saya tidak bisa beralih ke lain hati.

Sore ini saya pulang cepat dari biasanya, ga tau perasaan pengen pulang aja, padahal udah mau magrib. Di rumah saya contact-contact-an dengan seorang teman, nemanin dia yang lagi macet. Ngajak makan malam bareng karena rumah kita berdekatan tapi ditolak karena teman tersebut udah kecape-an karena macet dan memilih langsung pulang ke rumah, sama dengan saya yang sebenarnya juga kecapeen pengen rebahan dan memang setelah balik shalat, beli makanan dan brugg.. tewas ketiduran ketika lagi nonton Smallville šŸ˜€

Dan skarang setelah kebangun.. kembali nulis blog

One thought on “One day after yesterday

Tinggalkan Balasan

