Dicari: CC Premium or Gold

Tepat satu bulan lagi, perhelatan besar musisi Jazz akan dimulai. Yaa JavaJazz 2008 tanggal 7-8-9 March. Sepertinya waktu berjalan cepat yaaa, serasa baru kemaren saya nonton JavaJazz sekarang udah mau mulai lagi,  hik..hik..hik.. kenapa waktu berjalan begitu cepat.

Melihat kebelakang, JavaJazz mengubah pandangan saya pada music Jazz, dulu saya ga pernah melirik genre music yang satu ini, gara-gara saya suka merasa diracuni dengan yang namanya classic swing, sepertinya alirannya bikin lemes.. ga ada semangat, apalagi kalau di sodorkan ke fans LinkinPark kayak saya gini. Tapi JavaJazz telah membuka mata, ternyata Jazz  bukan cuma swing. Satu yang pasti, jazz paling enak didengar ketika live, dan saya kenal jazz lewat JavaJazz karena live, dan saya langsung mencintainya. Padahal waktu itu saya nonton semata-mata buat blajar hunting Stage Photography sampai bela-belain beli kamera DSLR baru untuk itu, padahal harga kamera 20 kali lebih mahal dari harga daily ticket nya hehehe..

Naaah, gimana persiapan buat JavaJazz kali ini.. hmmm yang pasti blum ada. Bingung, ticket taun lalu yang gratisan gara-gara ada sponsor JavaJazz yang juga partner kantor ngasih free ticket, naah taun ini sepertinya ga sponsorin lagi… hikhikk.

Trus gimana, mo beli, hmm buat early birds 850ribu untuk 3 hari, mau cari duit kemana, kecuali ada yang punya CC BNI Gold atau  Premium, hayukk urunan deh, saya 500rb situ 350, karena dengan kartu  kredit tersebut, buy 1 get 1 free, dah murah lo itu penawaran saya, karena daily ticketnya di normal price 500rb, tapi dengan anda cukup bermodal CC BNI gold atau premium, cukup bayar 350rb aja bisa dapat tiket buat tiga hari…ditunggu paling telat pembelian early birds tanggal 10 februari, tinggal 7 hari lagi.. hayuukk ngacuuuungg.. lets join with me.. jazz up your life 😀

Tinggalkan Balasan

