Meong Brotherhood

Yaaa disalib..

Ceritanya pagi ini seperti biasa, saya berangkat ke kantor melewati jalur depan TVRI. Biasanya setelah lampu merah Hotel Mulia saya sedikit mengurangi kecepatan karena tidak jauh dari belokan ada putaran. Dan tadi saya liat, di putaran sebuah Mio hitam yang dikendarai ce berbaju merah yang tetap berusaha muter meski mobil disebelahnya sudah berhenti menunggu jalur sedikit kosong. Saya harus ngambil space agak melebar untuk menghindari kalau-kalau si ce muter-nya terlalu lebar.

Naah selepas putaran itu, hal yang lumrah semua kendaraan melaju dengan kecepatan yang tinggi karena jalan yang lebar dan jarak pandang yang bagus. Saya biasanya menempuh dengan rata-rata 70-80 km/jam. Tapi berhubung hari ini saya agak sedikit gila, halah.. kecepatan mencapai 90 km/jam. Naah menjelang fly-over Taman-Ria, berhubung jalur mulai padat karena sebagian kendaraan ngambil jalur kanan untuk belok ke arah Slipi atau mutar arah, saya mulai mengurangi kecepatan, tiba-tiba di sisi kanan saya liat Mio yang dikendarai ce berbaju merah tadi berusaha menyalip dengan kecepatan tinggi tapi ga bisa karena jalan yang menyempit di awal fly-over. Dari spion saya masih bisa melihat si ce tetap berusaha mendahului saya, dan berhubung pas turunan saya harus belok ke kiri akhirnya saya beri jalan tu Meong..wuuusss… tetap dengan kecepatan tinggi si ce menyalip dan langsung berbelok ke jalan Gatsu. Cara dia berbelok, saya harus ngangkat topi.. teknik bermotor nya bagus, dan nyali dia belok ke jalan Gatsu dengan kecepatan tinggai patut diacungi jempol, walau dalan hati mikir, itu bahaya banget..

Sisa perjalanan ke kantor saya mikir, kok saya ga sempat ngeliat nomor polisinya. Biasanya sesama kalau ketemu pengendara sesama Mio seperti itu, saya suka nyapa di milis, skalian kenalan sebagai pengguna Mio, brotherhood, halah..

Pas masuk parkir BRI, upss, saya liat seorang ce berbaju merah dengan Mio hitam lagi rapi-rapi, ngaca nyisir rambut yang acak-acakan karena habis pakai helm.. weleh..weleh.. bri juga to mbak… salam BRI, muaaahh..halah πŸ˜€

work..work..work… (di laptop lagi mengalun Aerosmith – I Don’t Wanna Miss A Thing)

Don’t wanna close my eyes
Don’t wanna fall asleep
‘Coz I’d miss you baby
And I don’t wanna miss a thing
‘Coz even when I dream of you
The sweetest dream would never do
I’d still miss you baby
And I don’t wanna miss a thing

(sepertinya pernah liat disalah satu blog teman dey lirik ini πŸ˜‰ )

Tinggalkan Balasan

